Breaking News:

BRI Liga 1 2021

Tinggalkan PSS Sleman, Irfan Bachdim Bakal ke Arema FC?

Spekulasi Irfan Bachdim bakal berseragam Arema FC santer terdengar tak lama setelah resmi hengkang dari PSS Sleman.

Penulis: Sigit Widya | Editor: Sigit Widya
Dok PSS Sleman
Irfan Bachdim saat berseragam PSS Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Setelah meninggalkan PSS Sleman, Irfan Bachdim dirumorkan menjadi incaran sejumlah klub, termasuk Arema FC.

Spekulasi Irfan Bachdim bakal berseragam Arema FC santer terdengar tak lama setelah resmi hengkang dari PSS Sleman, Kamis (7/10/2021) kemarin.

Manajer PSS, Danilo Fernando, mengatakan bahwa Bachdim bukan mengundurkan diri, tapi sepakat dengan manajemen untuk mengakhiri kerja sama.

"Kami bertemu dua-tiga kali dan sepakat mengakhiri kerja sama. Kami mempertimbangkan banyak hal sebelum mencapai kesepakatan,” ujar Danilo.

Ia memastikan bahwa antara Bachdim dan PSS tidak ada masalah, serta tak lupa menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang selama ini terjalin.

"Maaf jika ada yang kurang berkenan di hati Bachdim. Saya berharap ia masih berkiprah di sepak bola. Terima kasih atas kebersamaan di PSS," ucapnya.

Irfan Bachdim ketika diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman.
Irfan Bachdim ketika diperkenalkan sebagai pemain PSS Sleman. (Dok Tribun Jogja)

Baca juga: PSS SLEMAN: Permintaan Maaf Irfan Bachdim Belum Dapat Wujudkan Mimpi Super Elja

Di tengah rumor akan merapat ke Arema FC, Irfan Bachdim menyampaikan kalimat perpisahan dengan PSS Sleman melalui Instagram, Jumat (8/10/2021) pagi.

Menurut Bachdim, keputusan untuk meninggalkan teman-teman di Super Elang Jawa merupakan hal sulit dan menyakitkan kendati harus mengikuti kata hati.

"Saya harus menjalani apa yang membuat bahagia. Alasan keluarga menjadi satu faktor di balik keputusan saya berpisah dengan PSS Sleman," jelas Bachdim.

Baginya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup, menjadi inspirasi dan motivasi terbesar sehingga merasa tidak merasa nyaman ketika tidak bisa bersama.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved