Breaking News:

Liga 1

PSS SLEMAN: Permintaan Maaf Irfan Bachdim Belum Dapat Wujudkan Mimpi Super Elja

Irfan Bachdim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami keputusannya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @PSSleman
Irfan Bachdim dan Samsul Arifin di Liga 1 antara PSS Sleman vs Madura United di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (25/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Penyerang senior, Irfan Bachdim menyampaikan permohonan maaf lantaran belum dapat mewujudkan tujuan yang dicanangkan bersama PSS Sleman, seiring keputusannya untuk mengakhiri kontrak jelang bergulirnya Liga 1 2021/22 seri kedua.

Di sisi lain, ia mengakui mundur dari skuad Super Elang Jawa merupakan keputusan yang sulit. Sebab, bagi Irfan Bachdim merupakan suatu hal yang menyakitkan lantaran ia harus meninggalkan teman-teman setimnya.

"It hurts but I have to follow my heart!," tulis Irfan Bachdim dalam unggahan terbaru di media sosial instagram pribadinya, Jumat (8/10).

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia," lanjutnya.

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," tambahnya.

Penggawa PSS Sleman, Irfan Bachdim saat menjalani latihan di YIS beberapa waktu lalu.
Penggawa PSS Sleman, Irfan Bachdim saat menjalani latihan di YIS beberapa waktu lalu. ((Media Official PSS))

Irfan Bachdim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada manajemen, staff dan semua teman-teman pemain PSS karena sudah memahami keputusannya.

"Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS di Liga 1 nanti," lanjut Irfan.

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS. Sekali lagi, terima kasih semuanya!," tambahnya.

Sebelumnya, sempat beredar spekulasi bahwa eks Bali United tersebut mengundurkan diri, namun pada Kamis (7/10) diketahui bahwa kedua belah pihak sepakat mengakhiri kerjasama.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando membantah beredarnya kabar bahwa Irfan Bachdim mengundurkan diri dari tim. Sebab ia memastikan tidak ada masalah antara PSS dan Irfan Bachdim.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved