Breaking News:

Manchester United

LIGA INGGRIS: Alasan MU Tertarik Bek Norwich City Max Aarons

Manchester United (MU) dilaporkan tertarik mendatangkan bek Norwich City Max Aarons

AFP
Max Aarons, bek kanan Norwich City yang disebut menjadi incaran Manchester United 

Proyeksi Penganti Aaron Wan-Bissaka

Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) melompati tantangan dari bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020 .
Bek Inggris Manchester United Aaron Wan-Bissaka (kiri) melompati tantangan dari bek Inggris Chelsea Ben Chilwell (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Oktober 2020 . (Oli SCARFF / POOL / AFP)

Tribunjogja.com Inggris -- Manchester United (MU) dilaporkan tertarik mendatangkan bek Norwich City Max Aarons, yang bisa menjadi alternatif yang layak untuk Aaron Wan-Bissaka pada jendela transfer Januari mendatang.

Pemain muda Inggris, terlepas dari usianya, adalah pemain berpengalaman dengan 137 penampilan tim utama untuk Canaries, mencetak lima gol dan membuat 13 assist.

Max Aarons, bek kanan Norwich City yang disebut menjadi incaran Manchester United
Max Aarons, bek kanan Norwich City yang disebut menjadi incaran Manchester United (AFP)

Aarons adalah nominasi dua kali untuk EFL Team of the Year dan juga EFL Young Player of the Year pada tahun 2019.

Di musim keduanya di Liga Premier, pemain berusia 21 tahun itu sudah menjadi pemain berpengalaman dan bisa mengambil langkah berikutnya dalam karirnya.

Mahir dalam serangan dan pertahanan, dia adalah bek dua arah yang berpengalaman dalam peran modern sebagai full-back.

Manchester United sudah memiliki Aaron Wan-Bissaka yang solid secara defensif di barisan mereka dan Diogo Dalot yang menjanjikan di bek kanan.

Akan tetapi, bek kanan asal Prtugal yang baru kembali setelah masa pinjaman dari AC Milan itu telah gagal untuk menunjukkan konsistensi.

Ole Gunnar Solskjaer ingin memiliki dua pemain yang bisa dia andalkan di setiap posisi.

Manchester United memang memiliki dua di Wan-Bissaka dan Dalot, tetapi fakta bahwa mereka mengejar Aarons dapat menunjukkan bahwa posisi yang terakhir mungkin jauh dari aman.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved