Breaking News:

PSS Sleman

Irfan Bachdim Ungkap Alasannya Akhiri Kerja Sama dengan PSS Sleman

Irfan Bachdim mengungkap alasannya karena faktor keluarga yang kini tinggal di Bali menjadi hal utama untuknya saat ini.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Gaya Lufityanti
(Media Official PSS)
Irfan Bachdim 

TRIBUNJOGJA.COM - Jelang seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021/2022, Irfan Bachdim tak lagi berseragam PSS Sleman.

Hal itu dikarenakan kedua belah pihak bersepakat untuk mengakhiri kerja sama.

Pemain yang lekat dengan nomor punggung 17 itu menyatakan bahwa berpisah dengan tim berjuluk Super Elang Jawa merupakan hal sulit.

"Ini adalah keputusan yang sulit. Meninggalkan teman-teman, itu juga sangat menyakitkan buat saya. Tapi saya harus mengikuti kata hati dan menjalani apa yang membuat saya bahagia," kata Irfan Bachdim seperti yang ditulisnya di media sosial pribadinya, Jumat (8/10/2021).

Baca juga: PSS SLEMAN: Permintaan Maaf Irfan Bachdim Belum Dapat Wujudkan Mimpi Super Elja

Namun saat bagi pemain yang pernah bermain di Liga Jepang ini mengungkap alasannya karena faktor keluarga yang kini tinggal di Bali menjadi hal utama untuknya saat ini.

Irfan Bachdim mengaku jika dengan model kompetisi saat ini membuatnya lebih merindukan keluarganya di rumah karena sistem buble yang diterapkan membuat intensitas pertemuan antara ia dan keluarga menjadi sangat terbatas.

"Bagi saya, keluarga adalah hal terpenting di dalam hidup. Mereka adalah inspirasi dan motivasi terbesar untuk saya. Dan saya tidak merasa nyaman ketika mereka tidak bisa bersama saya dalam waktu yang cukup lama," tukas pemain yang pernah membela Timnas Indonesia ini.

Kendati demikian, eks pemain Bali United ini menghaturkan terimkasih kepada seluruh jajaran tim pelatih, ofisial dan manajemen PSS Sleman yang telah memberi pengertian terhadap situasi yang saat ini sedang ia alami.

Baca juga: Tinggalkan PSS Sleman, Irfan Bachdim Bakal ke Arema FC?

"Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada management, staff dan semua teman-teman pemain PSS Sleman karena sudah memahami saya. Saya selalu berharap dan berdoa yang terbaik untuk PSS Sleman di Liga 1 nanti," kata pemain berusia 33 tahun ini.

Selain itu ia juga berterima kasih kepada seluruh pendukung setia PSS Sleman yang selama ini telah menerima dengan baik kehadirannya di tim, dan telah mengerti situasi yang kini sedang dihadapinya.

"Dan tentu saja, terima kasih untuk semua Sleman Fans yang sudah menyambut saya dengan baik. Saya minta maaf karena belum dapat memenuhi tujuan yang sudah saya impikan di PSS. Tapi saya berharap teman-teman dapat mengerti situasi yang saya hadapi dan saya ingin yang terbaik untuk PSS. Sekali lagi, terima kasih semuanya! This is not a good bye but a see you soon! Matur nuwun," tambahnya.( Tribunjogja.com )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved