Breaking News:

Liga Inggris

Bursa Transfer: Liverpool Tertarik Boyong Penyerang RB Salzburg

Penyerang itu akan meninggalkan Austria musim panas mendatang dengan biaya sekitar €35-40 juta.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
www.redbullsalzburg.at
Karim Adeyemi saat melakukan debutnya untuk tim nasional Jerman pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia, Senin (6/9/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM- Liverpool adalah salah satu klub yang tertarik dengan jasa Karim Adeyemi, yang akan meninggalkan RB Salzburg musim panas mendatang.

Menurut laporan dari Sky Germany, nasib Karim Adeyemi di RB Salzburg sudah ditentukan.

Penyerang itu akan meninggalkan Austria musim panas mendatang dengan biaya sekitar €35-40 juta, membuat banyak klub waspada.

Liverpool termasuk di antara mereka yang telah menyatakan keinginan mereka untuk mengontrak Adeyemi dan telah mengajukan banyak pertanyaan tentang ketersediaannya.

Pemain muda Jerman ini juga diincar oleh tiga klub papan atas Bundesliga yaitu Bayern Munich, Borussia Dortmund dan RB Leipzig, yang sering dianggap sebagai “kakak” Salzburg.

Karim Adeyemi saat melakukan debutnya untuk tim nasional Jerman pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia, Senin (6/9/2021).
Karim Adeyemi saat melakukan debutnya untuk tim nasional Jerman pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Armenia, Senin (6/9/2021). (www.redbullsalzburg.at)

Sebelumnya dari akademi muda Unterhaching, Adeyemi telah menikmati kesuksesan luar biasa sejak bergabung dengan Salzburg pada 2018.

Meskipun ia awalnya membuat terobosan profesionalnya di FC Liefering, anak muda itu telah tampil di level yang berbeda di RB Salzburg, terutama terlibat dalam 16 gol liga musim lalu. 

Kali ini, Adeyemi tampaknya melebihi semua kompetisi. Hanya dalam sepuluh pertandingan liga, ia telah mencetak delapan gol saat terlibat dalam tiga gol hanya dalam pertandingan Liga Champions UEFA.

Penampilannya juga tidak luput dari perhatian, Liverpool sekarang mengincarnya sebagai calon pengganti Roberto Firmino.

Pemain internasional Brasil telah mengalami penurunan yang stabil dalam beberapa tahun terakhir, dan masa depannya di Anfield tetap tidak pasti.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved