Breaking News:

Manna Kampus Serahkan Hadiah Pemenang Program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil

Penyerahan hadiah mobil Daihatsu New Ayla type D+ 1.0 MT MC di taman parkir Manna Kampus Godean telah dilaksanakan, Selasa (28/9/2021)

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Kurniatul Hidayah
istimewa
Awal Suwarso Manager Manna Kampus Mini dan Online menyerahkan hadiah mobil kepada Ratnasari Fajariya Abidin, S.H., M.H. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Penyerahan hadiah mobil Daihatsu New Ayla type D+ 1.0 MT MC di taman parkir Manna Kampus Godean telah dilaksanakan, Selasa (28/9/2021) pada pukul 10.00 WIB.

Hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil kemudian dilanjutkan dengan membawa hadiah mobil ke rumah Ratnasari Fajariya Abidin, S.H., M.H. pada hari Kamis, (30/9/2021).

Hadiah yang diserahkan oleh Awal Suwarso sebagai Manager Manna Kampus Mini dan Online kepada Ratnasari Fajariya Abidin SH., M.H sebagai pemenang grand prize 1 unit mobil.

Baca juga: DI Yogyakarta Masih PPKM Level 3, Sebagian Besar Tempat Wisata Belum Diizinkan Buka

Ratnasari Fajariya Abidin yang sehari-hari merupakan dosen di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta ini awalnya tidak percaya ketika salah satu rekannya menghubungi memberitahukan kalau memenangkan hadiah utama program Belanja Luar Biasa Murah Bisa Dapat Mobil ini.

Ratna masih ingat saat ditelepon oleh pihak Manna Kampus (Mirota Kampus), saat itu tengah tidur bersama buah hatinya yang masih balita karena merasa beberapa hari tidak enak badan.

Ketika membuka handphone banyak sekali panggilan tidak terjawab dan pesan dari rekan-rekannya yang mencoba memberitahunya termasuk telpon dari Manna Kampus.

Namun setelah dikonfirmasi oleh Humas Manna Kampus baru percaya bahwa benar dirinya sebagai pemenang hadiah grand prize mobil.

Di sela-sela acara serah terima hadiah, Ratnasari Fajariya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manna Kampus yang telah menyelenggarakan program Belanja Luar Bisa Murah Bisa Dapat Mobil ini.

Ratnasari Fajariya merupakan pelanggan setia Manna Kampus Palagan dan C. Simanjuntak, beliau sering belanja di Palagan maupun C. Simanjuntak.

"Belanja untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, selain banyak promo belanja luar biasa murahnya juga lengkap dan aman karena menerapkan protokol kesehatan dengan baik," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved