Breaking News:

Lirik dan Terjemahan Lagu “Lost at Sea” B.I feat Afgan dan Bipolar Sunshine

Simak lirik dan terjemahan lagu "Lost at Sea" (Illa Illa 2), kolaborasi Kim Hanbin (B.I eks iKON), Afgan, dan Bipolar Sunshine.

Facebook Official Afgan & Hanteo News
Afgan (kiri) dan B.I (kanan) 

TRIBUNJOGJA.COM – Penyanyi Tanah Air Afgansyah Reza (Afgan) baru-baru ini berkolaborasi dengan rapper Korean Pop (K-Pop) Kim Hanbin atau akrab disapa B.I dan penyanyi asal Inggris, Bipolar Sunshine merilis single “Lost at Sea” (Illa Illa 2).

Dalam pembuatan lagu tersebut, mereka bertiga terlibat dalam penulisan lirik lagu bersama seorang penulis lagu dari Korea Selatan (Korsel) Jiwoo.

Lagu berbahasa Inggris yang dirilis pada Sabtu (2/10/2021) itu merupakan versi kedua dari lagu “Illa Illa” yang dibawakan oleh B.I.

“Lost at Sea” ditampilkan secara live untuk pertama kalinya di konser musik pertama B.I setelah meninggalkan YG Entertainment dan grupnya, iKON. Konser ini berlangsung secara online pada Minggu (3/10/2021).

Baca juga: Yunhyeong iKON Menangis Tersedu-sedu di Vlog Terbarunya, Mengapa?

Untuk diketahui, sejak debut pada 2015 bersama iKON, B.I sudah menulis puluhan lagu, termasuk single hit iKON, “Love Scenario”, “Killing Me”, “Rhythm Ta”, bahkan lagu debut girl band K-Pop terpopuler dunia Blackpink, “Whistle”.

Melansir Azlyrics.com pada Selasa (5/10/2021), berikut lirik dan terjemahan lagu “Lost at Sea” (Illa Illa 2), kolaborasi B.I, Afgan, dan Bipolar Sunshine.

Missing you like the tide rushin' me

(Merindukanmu seperti air pasang yang menerjangku)

The second I lost you, I was lost at sea

(Saat kehilanganmu untuk kedua kalinya, aku tersesat di lautan)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved