Breaking News:

Yunhyeong iKON Menangis Tersedu-sedu di Vlog Terbarunya, Mengapa?

YouTuber Korea Selatan, sekaligus anggota boy band K-Pop iKON, Song Yunhyeong, menangis tersedu-sedu dalam vlog terbaru, ternyata ini alasannya.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: Mikhael Gewati
YouTube SONGCHELIN GUIDE
Song Yunhyeong iKON menangis dalam vlog terbarunya 

TRIBUNJOGJA.com – Anggota boy band Korean Pop (K-Pop) iKON, Song Yunhyeong, membuat penggemar kaget dengan unggahan video blog (vlog) terbaru di kanal YouTube pribadinya SONGCHELIN GUIDE, pada Kamis (9/9/2021).

Pasalnya, dalam sembilan detik pertama dari vlog berdurasi delapan menit 51 detik itu, Yunhyeong iKON terlihat menangis tersedu-sedu di depan kamera.

Ternyata, alasan Yunhyeong iKON menangis bukan karena mencurahkan isi hatinya di depan kamera, melainkan sedang menjalankan tantangan atau challenge untuk tidak takut, tertawa, dan menangis saat menonton video.

Pertama, adalah tantangan untuk tidak tertawa selama menonton sejumlah video. Meskipun sempat beberapa kali tersenyum dan tertawa kecil, pria bernama lengkap Song Yunhyeong itu berhasil menyelesaikan tantangan.

Reaksi Yunhyeong iKON saat menonton cuplikan film horror
Reaksi Yunhyeong iKON saat menonton cuplikan film horror (YouTube SONGCHELIN GUIDE)

Kemudian, yang kedua adalah tantangan untuk tidak takut selama menonton cuplikan video dari beberapa film horor.

“Aku tahan (tidak takut) menonton film horor. Aku akan makan sambil menonton video ini seperti sedang menonton film romantis komedi. Oke, mulai!” seru Yunhyeong iKON dalam vlog-nya.

Pada akhirnya, cuplikan film horor yang ditonton Yunhyeong iKON berhasil membuatnya berteriak ketakutan.

Baca juga: 5 Aktor dan Idol yang Pernah Hadir di Kanal YouTube Yuri SNSD

Tantangan terakhir adalah menahan emosi atau tantangan untuk tidak menangis saat menonton sebuah video iklan dari Thailand berjudul “My Dad is A Liar”.

Sebagai informasi, video iklan tersebut memang cukup terkenal di platform YouTube. Beberapa kanal YouTube juga mengunggah vlog reaksi saat menyaksikan iklan dengan cerita yang menyentuh itu.

Sempat optimis akan menjadi orang pertama yang tidak menangis ketika menonton video iklan tersebut, Yunhyeong iKON akhirnya gagal.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved