Breaking News:

Member BTS Mengaku Tak Suka Kamar Hotel Besar, Ternyata Ini Alasannya

Meski miliarder, RM dan Jimin BTS ternyata tidak suka kamar hotel besar, mereka lebih nyaman di kamar yang lebih kecil. Ini alasannya.

Teen Vogue
Bangtan Boys (BTS) 

TRIBUNJOGJA.com – Boy band Korean Pop (K-Pop) Bangtan Boys (BTS) atau Bangtan Sonyeondan menjadi salah satu grup K-pop terpopuler di dunia saat ini.

Hal itu dibuktikan dengan banyaknya rekor dunia yang dipecahkan oleh BTS, salah satunya video klip musik paling banyak ditonton di YouTube selama 24 jam untuk lagu Butter.

Per September 2021, setidaknya terdapat 23 rekor dunia yang telah dipecahkan oleh boy band yang debut pada 2013 itu.

Bahkan, baru-baru ini BTS ditunjuk menjadi utusan khusus Presiden Korea Selatan (Korsel) Moon Jae In sebagai perwakilan bagi generasi dan budaya masa depan.

BTS bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In
BTS bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In (Otakukart.com)

Presiden Moon Jae In bahkan memberikan paspor diplomatik kepada ketujuh anggota BTS, yaitu Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster (RM), Jimin, V, dan Jungkook.

Bersama Presiden Moon Jae In, BTS menghadiri sesi ke-76 Sidang Majelis Umum Perserikatan Bangsa-bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat (AS) pada 19-23 September 2021 untuk menyuarakan Sustainable Development Goals (SDG).

Baca juga: BTS di Sidang Majelis Umum PBB ke-76: Ayo Hidup, Manfaatkan Momen Sebaik-baiknya!

Terlepas dari berbagai prestasi membanggakan tersebut, ternyata dua anggota BTS yaitu RM dan Jimin mengaku tidak suka jika menginap di kamar hotel besar nan mewah.

Hal itu dikatakan RM dan Jimin dalam video behind the scene variety show web series Run BTS! episode 151 yang tayang di Weverse pada Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya, dalam Run BTS! episode 150, semua anggota BTS memainkan serangkaian permainan di Josun Palace Hotel untuk menentukan kamar hotel yang akan ditempati.

Beberapa anggota memenangkan permainan dan mendapatkan kamar mewah nan besar, seperti Suite Room (Jungkook), Master’s Suite Room (J-Hope), dan Junior Suite Room (RM).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved