Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Stefano Pioli Pantas Bersyukur Punya Tiga Bintang Muda yang Kian Bersinar

Stefano Pioli pantas bersyukur telah memiliki tiga pemain muda yang telah menjelma menjadi pilar utama dalam skuadnya musim ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Trio pemain muda AC Milan: Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Rafael Leao 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan telah memulai musim dengan sangat baik dengan 13 poin di kantong setelah lima pertandingan di Serie A.

Jumlah tersebut merupakan poin yang sama yang mereka dapatkan musim lalu hingga berhasil menjadi juara paruh musim atau juara musim dingin.

Stefano Pioli pantas bersyukur telah memiliki tiga pemain muda yang telah menjelma menjadi pilar utama dalam skuadnya musim ini.

Sandro Tonali, Brahim Diaz dan Rafael Leao telah benar-benar berkembang untuk Rossoneri sejauh ini, seperti dikutip Tribun Jogja dari MilanNews via SempreMilan.

Sebenarnya, bakat ketiganya telah mendapat perhatian banyak orang di masa lalu, tetapi konsistensi mereka tampil di level tinggi baru tampak musim ini.

Tiga pemain muda Rossoneri itu disebut sebagai masa depan tim yang akan mampu mengembalikan kejayaan AC Milan, tentunya dengan dukungan pemain senior lainnya.

Sandro Tonali

Bek Venezia Cristian Molinaro vs Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan.
Bek Venezia Cristian Molinaro vs Sandro Tonali di Liga Italia Serie A antara AC Milan vs Venezia pada 22 September 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)

Tonali, seperti yang bayak diketahui, kesulitan mengimbangi permainan Liga utama Italia dan butuh waktu untuk beradaptasi di formasi dua gelandang Stefano Pioli.

Namun kemauannya untuk belajar dan terus tumbuh dan berkembang membuatnya menjadi seperti saat ini, sebagai gelandang muda yang tampil trengginas di lini tengah.

Gol perdananya bersama Rossoneri dari tendangan bebas saat AC Milan vs Cagliari dan sejumlah assist-nya dari tendangan sudut menjadi awal gemilang bagi eks pemain Brescia itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved