Breaking News:

Widya Robotics Dukung Gelaran Pameran dan Konferensi Smart Living and Workspaces

Pada hari Selasa (21/9/2022), digelar Pameran dan Konferensi Smart Living and Workspaces yang dipersembahkan oleh IDF Oman.

Editor: ribut raharjo
Istimewa
Pameran dan Konferensi Smart Living and Workspaces yang dipersembahkan oleh IDF Oman. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pada hari Selasa (21/9/2022), digelar Pameran dan Konferensi Smart Living and Workspaces yang dipersembahkan oleh IDF Oman.

Kegiatan pada acara ini d iantaranya memamerkan teknologi, layanan, dan produk otomatisasi ruangan rumah dan kantor terbaru dan canggih dari perusahaan-perusahaan terkemuka yang dilakukan pertama di Oman secara daring.

Acara yang diselenggarakan oleh Al Nimr Expo ini juga menampilkan demonstrasi produk dan layanan secara langsung, peluncuran produk, serta seminar inovasi dan teknis.

Pada acara ini Kedutaan Besar Republik Indonesia Muscat, Oman berlaku sebagai asosiasi pendukung yang memfasilitasi Widya Robotics sebagai salah satu Bronze Sponsor.

Smart Living and Workspaces Expo ini menyediakan platform online interaktif yang memberikan pengalaman kepada para peserta untuk memanfaatkan rangkaian kegiatan yang menyenangkan meskipun dilaksanakan secara virtual.

Para calon pengunjung pameran mendaftarkan diri hingga tanggal 20 September 2021 melalui halaman websitenya. Selanjutnya mendapatkan email ID dan password untuk mengunjungi halaman pameran pada tanggal 21 dan 21 September 2021 pukul 09.00-17.00 Waktu Oman atau 12.00-20.00 WIB.

Konferensi dua hari ini fokus pada bagaimana teknologi diimplementasikan di smart home dan bagaimana diadopsi dan dijalin ke dalam kehidupan sehari-hari.

Para ahli memberikan presentasi menarik tentang topik yang relevan serta berbagi tren pasar dan industri saat ini. Selanjutnya dilakukan diskusi panel setiap harinya.

Selain untuk mendapatkan informasi terbaru di bidang-bidang tersebut, acara ini juga memberi peluang-peluang baru untuk bisnis-bisnis yang mengikuti pameran seperti Widya Robotics.

Pada pameran ini Widya Robotics memperkenalkan 3 produk atau layanan unggulannya yaitu Widya Load Scanner, Intelligent Gate dan Customized AI. Sebelumnya Widya Robotics juga sudah mengikuti pameran di Jerman dan produknya sudah digunakan di Myanmar dan Korea Selatan.

Beberapa pengunjung pameran dapat mengajukan pertanyaan kepada setiap perusahaan. Termasuk pertanyaan yang masuk kepada Widya Robotics mengenai Intelligent Gate untuk digunakan pada pertokoan.

“Mengikuti kegiatan ini adalah suatu kebanggaan bagi kami karena menjadi jalan untuk memperkenalkan produk-produk Widya Robotics kepada masyarakat bagian Timur Tengah yang notabenenya sedang antusias terhadap perkembangan teknologi seperti yang disampaikan oleh Bapak Irzan, Duta Besar Indonesia untuk Muscat Oman”, jelas Reza Sutrisno sebagai Marketing Lead dari Widya Robotics. (rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved