Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Rumor Transfer Man United: MU Incar Bellingham & Declan Rice, Siap Lepas Lingard hingga van de Beek

MU siap-siap membidik sederet pemain top baru dan sekaligus bakal melepas sejumlah bintang di jendela transfer Januari mendatang.

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
https://twitter.com/Donny_beek6
Donny Van de Beek 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United tampak belum akan berhenti merencanakan perekrutan pemain baru meski pada Bursa Transfer Liga Inggris di musim panas ini telah belanja pemain top. 

Setelah musim panas ini mendatangkan Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo, MU siap-siap membidik sederet pemain top baru dan sekaligus bakal melepas sejumlah bintang di jendela transfer Januari mendatang.

Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

Target transfer MU

Berita dan rumor transfer Manchester United terbaru, di antaranya bahwa MU dilaporkan sebagai tim Liga Inggris yang terdepan untuk bisa memboyong Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

Baca juga: Berita MU: Pemain Man City Komentari CR7, Ronaldo Buat Manchester United Kandidat Juara Liga Inggris

Manchester United berada di posisi terdepan untuk mengontrak pemain muda Dortmund tersebut, menurut The Sun dikutip Tribun Jogja dari laman espn.

Laporan itu menyatakan bahwa upaya Setan Merah terarik kepada sang gelandang sejak sebelum kepindahannya dari Birmingham City ke tim Bundesliga pada 2020.

MU membuat rencana besar untuk bisa memboyong Bellingham, menjadikannya bagian dari masa depan Old Trafford.

Jude Bellingham
Jude Bellingham (Twitter Borussia Dortmund @BlackYellow)

Man United memang pernah tertarik namun sang pemain lebih memilih Dortmund. Walau demikian, Bellingham tampak masih mempertimbangkan minat MU.

Sementara ini, Bellingham tampil mengesankan di Bundesliga dan di Liga Champions. Ia juga merupakan bagian dari skuad Inggris yang menjadi runner-up di bawah Italia di Euro 2020.

Baca juga: Berita Liga Inggris: Komentar Cristiano Ronaldo Setelah MU Bekuk West Ham di Pekan5 Premier League

Namun selain MU, klub Premier League peminat Bellingham lainnya bakal menjadi pesaing adalah Chelsea dan Manchester City.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved