Breaking News:

Liga Inggris

Berita MU: Pemain Man City Komentari CR7, Ronaldo Buat Manchester United Kandidat Juara Liga Inggris

Kehadiran Cristiano Ronaldo di MU menuai komentar dari pemain Manchester City, juara bertahan Liga Inggris musim lalu. 

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Kolase manchestereveningnews / Oli SCARFF / AFP
Manchester United - Foto dok ilustrasi Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes 

TRIBUNJOGA.COM - Manchester United mampu bersaing di papan atas klasemen Liga Inggris hingga matchday 5 musim ini. Pencapaian Man United tersebut tidak lepas dari peran apik Cristiano Ronaldo yang kembali didatangkan ke Old Trafford pada Bursa Transfer Musim Panas kemarin. 

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Oli SCARFF / AFP)

Peran Cristiano Ronaldo itu menuai komentar dari pemain Manchester City, juara bertahan Liga Inggris musim lalu. 

Kehadiran Cristiano Ronaldo di MU diyakini membuat setan merah kian kuat dan menjadi kandidat juara Liga Inggris. 

Baca juga: Berita AC Milan: Komentar Real Madrid Setelah Tahu Brahim Diaz Main Apik Bersama Rossoneri

Adalah bek Manchester City, Ruben Dias, yang mengatakan kembalinya Cristiano Ronaldo membuat Manchester United 'kandidat kuat' merebut gelar juara Premier League

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United di Premier League pada jendela transfer musim panas. Bek Man City Ruben Dias percaya itu membuat MU sebagai kandidat kuat juara Liga Inggris.

Ruben Dias percaya penandatanganan kembali Cristiano Ronaldo untuk Manchester United di musim panas membuat mereka kian kuat untuk bersaing merebut gelar Premier League musim ini.

Ronaldo menandatangani kontrak dua tahun di Old Trafford pada hari batas waktu, menyelesaikan kembali sensasional ke klub 12 tahun setelah berangkat ke Real Madrid.

Kapten Portugal telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan pertamanya untuk klub sejak bergabung dan dilihat oleh banyak orang sebagai alasan besar mengapa United bisa memenangkan gelar pertama mereka sejak 2013.

Dias, yang bermain bersama Ronaldo untuk tim nasional mereka, saat ini berada di Man City dan telah mengungkapkan bahwa dia yakin kembalinya pemain berusia 36 tahun itu menjadikan United 'kandidat kuat.

Ia juga memuji level yang Ronaldo pertahankan meskipun usianya sudah lanjut, demikian laporan manchestereveningnews dikutip Tribun Jogja hari ini. Berbicara kepada Sport TV, melalui A Bola, Dias mengatakan: “Cristiano, tahun demi tahun, terus berada di level tinggi.

Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021.
Cristiano Ronaldo merayakan gol kedua di Liga Inggris antara Manchester United vs Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 11 September 2021. (Oli SCARFF / AFP)

“Dia telah menjadi besar lagi. Dia kembali ke salah satu liga paling kompetitif di dunia dan ke salah satu klub dengan ambisi paling besar. Ini adalah langkah besar baginya.

“Kami tidak akan memprediksi masa depan, tetapi jelas United semakin diperkuat dan menjadi kandidat yang semakin kuat.”

Dias tampil untuk City saat mereka ditahan imbang tanpa gol melawan Southampton di Liga Premier pada akhir pekan,

sementara Ronaldo kembali mencetak gol dalam kemenangan 2-1 Manchester United atas West Ham di matchday 5 Premier League.

(*/ Tribun Jogja )

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved