Breaking News:

Ini Bocoran Drakor Baru Kim Min Jae dan Park Eun Bin, Karakter Berubah Drastis!

Sama-sama bintangi drama baru, Kim Min Jae dan Park Eun Bin berubah drastis dari karakter yang diperankan dalam drama Do You Like Brahms.

SBS dan KBS
Kim Min Jae dan Park Eun Bin berubah drastis di drakor terbaru 

TRIBUNJOGJA.com – Kim Min Jae dan Park Eun Bin berhasil mencuri perhatian pecinta Drama Korea (drakor) saat beradu akting dalam drama Do You Like Brahms? yang tayang di Seoul Broadcasting System (SBS) Agustus-Oktober tahun lalu.

Drama yang menceritakan tentang kehidupan mahasiswa jurusan musik klasik tersebut bahkan memboyong banyak penghargaan dalam ajang SBS Drama Awards 2020.

Kim Min Jae berhasil membawa pulang penghargaan Excellence Award, Actor in a Miniseries Fantasy or Romance Drama, sementara Park Eun Bin mendapatkan penghargaan Top Excellence Award, Actress in a Miniseries Fantasy or Romance Drama.

Tak hanya itu, pada ajang yang sama, keduanya juga dinobatkan sebagai Best Couple berkat peran mereka sebagai pasangan musisi klasik di drama Do You Like Brahms?.

Kim Min Jae dan Park Eun Bin dalam Drakor Do You Like Brahms
Kim Min Jae dan Park Eun Bin dalam Drakor Do You Like Brahms (SBS)

Setelah hampir satu tahun sejak membintangi drama Do You Like Brahms?, kini Kim Min Jae dan Park Eun Bin kembali berakting di drama terbaru yang sama-sama tayang tahun ini.

Dirangkum Tribun Jogja dari Soompi pada Selasa (21/9/2021), berikut bocoran karakter Kim Min Jae dan Park Eun Bin yang berubah drastis di drama terbaru.

Baca juga: 6 Pesona Aktor Jang Ki Yong yang Membuat Penggemar Drakor Jatuh Hati

Dali and Cocky Prince (Kim Min Jae)

Sejak mulai berakting pada 2014, Kim Min Jae selalu menjadi peran pendukung dalam drama yang dibintanginya. Bahkan, beberapa kali ia hanya hadir sebagai cameo.

Barulah pada akhir 2020, aktor sekaligus rapper itu mulai debut sebagai pemeran utama melalui drama Do You Like Brahms?. Di drama ini, Kim Min Jae memerankan tokoh bernama Park Joon Young.

“Park Joon Young adalah seorang pianis kelas dunia, tapi dia sangat pemalu, (ini) yang menurut saya menarik,” kata Kim Min Jae dalam sebuah wawancara yang dikutip Soompi, Kamis (22/10/2020).

Kim Min Jae mengaku giat belajar piano klasik selama beberapa bulan untuk mendalami perannya sebagai Park Joon Young.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved