Breaking News:

Cerita Lakalantas Jumat Petang di Jalan Kaliurang, Mobil Hantam Gerobak Bakwan dan Mie Ayam

Kecelakaan antara mobil dan dua gerobak di depan SPBU Prujakan, Ngaglik, Jalan Kaliurang Km 8,

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Iwan Al Khasni
Dokumentasi Polsek Gedongtengen
Serpihan gerobak satai yang hancur tertabrak sepeda motor, Selasa (14/9/2021) 

Kecelakaan antara mobil dan dua gerobak di depan SPBU Prujakan, Ngaglik, Jalan Kaliurang Km 8, Jumat (17/9/2021) petang masih menyisakan memori menakutkan bagi Heba. Dia merinding ketika mengingat kejadian itu dan menceritakan kembali kepada Tribun Jogja. Heba adalah seorang saksi mata yang berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Bahkan, tokonya sempat dijadikan tempat pertama untuk menolong seorang anak yang menjadi korban kecelakaan.

Wujud gerobak mi ayam dan bakwan Malang yang hancur pascaditerjang mobil Jumat (17/9/2021) petang lalu
Wujud gerobak mi ayam dan bakwan Malang yang hancur pascaditerjang mobil Jumat (17/9/2021) petang lalu (TRIBUNJOGJA.COM / Ardhike Indah)

Laporan Reporter TribunJogja.com | Ardhike Indah

Dari video rekaman CCTV yang beredar di media sosial, seorang ada anggota TNI terlihat berlari menuju toko sembari menggendong anaknya.

Anggota tersebut secepat mungkin melepas masker sang anak yang tampak meronta-ronta saat digendong.

“Itu kejadiannya cepat sekali, mbak. Saya masih merinding kalau mau menceritakannya,” ungkapnya, Sabtu (18/9/2021).

Awal mula, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.52 WIB, sesuai dengan jam yang terlihat di rekaman CCTV. Di rekaman, terlihat sebuah mobil melaju kencang dari arah selatan ke utara tanpa upaya berhenti.

Heba, bersama dua rekan lainnya mendengar suara tabrakan dan debu-debu berterbangan. Di daerah tersebut memang cukup banyak debu jalan yang mengumpul karena aspal yang tidak merata.

Untuk menuju ke pertokoan tersebut, pengendara harus berhati-hati karena level jalan yang berbeda. Area ruko lebih tinggi dari jalan utama dan pinggiran aspal banyak yang pecah sehingga menimbulkan bolong di sisi jalan.

“Setelah itu, saya tidak keluar, tapi dua rekan saya yang keluar. Mereka lihat ada dua gerobak yang ditabrak sama mobil putih itu. Makanan dari gerobak itu berceceran semua di jalan,” ungkap Heba lagi.

Dua gerobak yang dimaksud adalah gerobak bakwan Malang dan mie ayam.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved