Breaking News:

iPhone 13

Begini Reaksi Samsung Soal iPhone 13 yang Baru Saja Diluncurkan

Tidak hanya sekali, Samsung juga beberapa kali memberikan reaksinya dalam cuitan twitter nya terkait kritikan terhadap iPhone 13.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Rina Eviana
esasaja.com
ilustrasi 

TRIBUNJOGJA.COM - Apple yang baru saja merilis produk terbarunya berupa iPhone 13 ini menuai banyak reaksi dari masyarakat.

Hal itu karena desain dari iPhone 13 ini yang hanya mengalami sedikit perubahan dari produk keluaran terdahulunya, iPhone 12.

Dirangkum dari The Verge, banyak pengulas gadget menyebut iPhone 13 sebagai iPhone 12S, alias iPhone 12 dengan sedikit peningkatan.

ilustrasi
ilustrasi (kompastekno.com)

Tidak mau ketinggalan, komentar kompetitor kuat iPhone saat ini pun juga turut mengomentari desain iPhone 13 yang dirilis kemarin tersebut.

Baca juga: 6 Poin Wajib Apple Fanboy Tahu Sebelum Preorder iPhone 13

Dalam akun twitter milik @SamsungMobileUS yang merupakan akun resmi Samsung Amerika Serikat ini menuliskan cuitan yang sangant pantas diarahkan untuk iPhone 13.

"Ada yang merasa deja vu? Atau cuma kami?," tulis @SamsungMobileUS.

Dengan cuitan tersebut banyak warga net yang menduga jika postingan ini ialah sindiran halus yang dilayangkan untuk Apple dalam produknya iPhone 13 itu.

Bagiaimana tidak, desain yang dikeluarkan oleh iPHone 13 ini memang tidak banyak perubahan dari generasi sebelumnya.

Tidak hanya sekali, Samsung juga beberapa kali memberikan reaksinya dalam cuitan twitter nya terkait kritikan terhadap iPhone 13.

"Jadi, seberapa keren kalau bisa dilipat menjadi dua?" kicau Samsung.
Dalam hal ini, samsung membandingkan iPhone 13 dengan produk dengan inovasi terbaru nya saat ini. Yakni Galaxy Z series.

Layar refresh rate 120 Hz yang dimiliki iPhone 13 ini pun juga tak luput dari nyinyiran Samsung.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved