Breaking News:

Rumor Transfer: CHELSEA Incar Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni dari Inter Milan

Keduanya bisa menjadi tambahan yang menarik bagi tim Chelsea yang gagal mengejar target utama Jules Kounde di akhir jendela transfer.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Intermilan.id
Trio bek tengah Inter Milan, Milan Skriniar, Stefan De Vrij dan Alessandro Bastoni 

TRIBUNJOGJA.COM INGGRIS- Dua pemain Inter Milan, Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni dikabarkan masuk radar incaran Chelsea, saat mereka tengah mencari tambahan amunisi.

Menurut Sport Mediaset, Chelsea berada di pasar untuk bek baru, dengan Thomas Tuchel ingin menambahkan lebih banyak kualitas.

Mereka terutama melihat dua pemain Inter Milan di Milan Skriniar dan Alessandro Bastoni, keduanya direkomendasikan oleh pemain baru Romelu Lukaku.

Mantan striker Manchester United itu menghabiskan dua musim di Inter bersama dua bek tengah, terutama saat memenangkan Scudetto musim lalu.

Jelas mereka dinilai tinggi, tidak hanya seperti Lukaku, tetapi oleh sebagian besar klub Eropa, meskipun laporan itu menunjukkan bahwa akan sulit untuk mengambil mereka dari Inter.

Nerazzurri telah kehilangan pemain bintang dua di musim panas dan akan berusaha menghindari pukulan lebih lanjut di pasar.

Bastoni dan Skriniar, khususnya, adalah penggerak vital dalam unit pertahanan klub dan bagian utama dari salah satu unit pertahanan terkuat Eropa yang terdiri dari mereka dan Stefan de Vrij.

Namun, adil untuk menunjukkan bahwa banyak klub telah mencari kemungkinan mengontrak Skriniar.

Bek berpengalaman itu bahkan sempat dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur di musim panas, namun kepindahannya tidak terwujud.

Orang akan berharap bek tengah itu bergabung dengan Chelsea, yang jauh lebih kuat dan dapat menawarkan kesuksesan olahraga.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved