Breaking News:

Liga Champions

Prediksi Skor CHELSEA Vs Zenit St. Petersburg: Kante dan Christian Pulisic Absen Bela The Blues

Chelsea tidak akan diperkuat gelandang kunci N'Golo Kante, yang belum pulih sepenuhnya dari cedera yang ia alami saat melawan Liverpool.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
uefa.com
Chelsea bakal mengawali kiprahnya dalam upaya mempertahankan trofi Liga Champions UEFA, ketika mereka menjamu Zenit St. Petersburg pada laga pembuka Grup H di Stamford Bridge 

TRIBUNJOGJA.COM - Juara bertahan musim lalu, Chelsea bakal mengawali kiprahnya dalam upaya mempertahankan trofi Liga Champions UEFA, ketika mereka menjamu Zenit St. Petersburg pada laga pembuka Grup H di Stamford Bridge, Rabu (15/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Chelsea menikmati perjalanan luar biasa di Liga Champions musim lalu, mengalahkan tim-tim seperti Atletico Madrid, Porto, Real Madrid dan Manchester City dalam perjalanan mereka untuk mengangkat trofi paling didambakan di klub sepak bola Eropa.

Setelah itu, Thomas Tuchel memimpin timnya memenangkan Piala Super UEFA, sementara The Blues adalah bertengger di posisi kedua klasemen Liga Inggris musim yang baru.

Memang, Chelsea belum pernah kalah dalam satu pertandingan di musim baru dan menuju pertandingan hari Rabu berbekal kemenangan 3-0 atas Aston Villa.

Zenit St Petersburg, sementara itu, mengalami masa sulit di Liga Champions musim lalu, saat mereka tersingkir di babak penyisihan grup.

Dan hal-hal akan menjadi sulit sekali lagi bagi tim Sergei Semak, mengingat mereka juga harus bersaing dengan Juventus dan Malmo di Grup H, selain Chelsea.

Namun, Zenit telah membuat awal yang mengesankan untuk musim baru, memulai dengan kemenangan Piala Super Rusia di musim panas, setelah itu mereka mencatat tujuh pertandingan tak terkalahkan di Liga Premier Rusia, di mana mereka berada di puncak tabel, setelah menang 3-1 atas Akhmat Grozny di laga terakhir.

AC MILAN: Rangking Rossoneri Jelang Fase Grup LIGA CHAMPIONS Lawan Liverpool

Siapa Young Boys Calon Lawan MU di Liga Champions Malam Ini?

Menjelang pertandingan ini, Chelsea tidak akan diperkuat gelandang kunci N'Golo Kante, yang belum pulih sepenuhnya dari cedera yang ia alami saat melawan Liverpool.

Selain itu, pemain sayap Christian Pulisic juga harus absen setelah kembali karena cedera dari tugas internasional. Menariknya, pemain seperti Malang Sarr, Ruben Loftus-Cheek dan Ross Barkley telah dimasukkan ke dalam skuad oleh manajer Thomas Tuchel.

Ahli taktik Jerman tidak mungkin mengubah apa pun dalam cara dia mengatur timnya meskipun mungkin ada perubahan dalam personel. Edouard Mendy harusnya bisa mempertahankan posisinya di starting XI di depan Kepa Arrizabalaga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved