Breaking News:

Laliga

Rating Pemain Real Madrid vs Celta Vigo, Benzema Hattrick, Camavinga Cetak Gol Perdana

Tiga gol Karim Benzema dicetak pada menit ke-24, 46', dan 55' (penalti). Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Camavinga (72') dan juga Vinicius.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
twitter.com/realmadrid
Selebrasi Eduardo Camavinga usai mencetak gol di laga debutnya bersama Real Madrid kala menghadapi Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. 

TRIBUNJOGJA.COM - Penyerang Prancis, Karim Benzema mencetak hat-trick saat Real Madrid dua kali bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Celta Vigo dalam pertandingan pertama mereka di Bernabeu sejak Maret 2020, pada laga pekan keempat  LaLiga, Senin (13/9/2021) dini hari WIB.

Sekadar informasi, dalam 1,5 tahun terakhir, Real Madrid terpaksa bermain di Stadion Alfredo Di Stefano karena Santiago Bernabeu masih direnovasi.

Los Blancos sempat tertinggal dua kali sebelum akhirnya berhasil comeback dan menumbangkan Celta Vigo dengan skor 5-2.

Tiga gol Karim Benzema dicetak pada menit ke-24, 46', dan 55' (penalti).

Dua gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Eduardo Camavinga (72') dan juga Vinicius Jr (55'). Adapun dua gol Celta Vigo tercatat atas nama Santi Mina (4') dan Franco Cervi (31').

Jalannya pertandingan, Real Madrid dikejutkan oleh gol cepat Santi Mina ketika pertandingan baru berumur 3 menit 21 detik.

Dikutip Tribun Jogja dari situs Opta, Santi Mina menjadi pencetak gol tercepat di Stadion Santiago Bernabeu sejak November 2019 ketika Willian Jose mencetak gol untuk Real Sociedad.

Dikagetkan gol Santi Mina, Real Madrid langsung meningkatkan tempo serangan. Usaha Real Madrid untuk menyamakan kedudukan akhirnya berhasil pada menit ke-24 berkat gol Karim Benzema.

Menjelang akhir babak pertama, Real Madrid dikejutkan dengan serangan balik cepat Celta Vigo yang berujung gol Franci Cervi. Skor 2-1 untuk keunggulan Celta Vigo bertahan hingga akhir babak pertama.

LIGA INGGRIS: Pep Guardiola Tertarik Datangkan Luka Modric dari Real Madrid?

Berlanjut ke babak kedua, Real Madrid yang langsung menekan berhasil mencetak gol tepat pada menit ke-46. Menerima umpan silan Miguel Gutierrez, Karim Benzema sukses menaklukkan Matias Dituro dengan sundulan ke sudut kanan atas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved