Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Romelu Lukaku Dianggap sebagai Pembohong

Wartawan Italia Fabrizio Biasin percaya bahwa mantan striker Inter Milan itu memaksa klub menjualnya pada bursa transfer musim panas.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
JUSTIN TALLIS / AFP
Romelu Lukaku vs Rob Holding di Liga Inggris antara Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Romelu Lukaku dianggap sebagai pembohong setelah memutuskan untuk kembali ke Chelsea musim panas ini.

Wartawan Italia Fabrizio Biasin percaya bahwa mantan striker Inter Milan itu memaksa klub menjualnya pada bursa transfer musim panas.

Menulis di kolomnya untuk Tuttomercatoweb.com, Biasin memberikan pendapatnya bahwa Lukaku-lah yang ingin meninggalkan Nerazzurri.

Dengan begitu, penentu utama kepergian penyerang asal Belgia itu adalah dirinya sendiri dan bukan La Beneamata yang ingin menjualnya.

Menurutnya, Lukaku bahkan telah menipu Inter Milan setelah sebalumnya kembali ke pelatihan tim dengan mengatakan dia siap untuk memulai musim baru Serie A.

Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku.
Penyerang Chelsea, Romelu Lukaku. (twitter.com/RomeluLukaku)

Namun akhirnya, mantan pemain buangan Manchester United tersebut justru meminta klubnya melepasnya untuk bergabung dengan dengan klub London barat.

Baginya, kepergian Lukaku sangat kontroversial, terlepas nominal penjualannya ke Chelsea.

Sebagai informasi, The Blues sebelumnya telah memberikan tawaran selangit untuk Inter Milan agar melepas Lukakku di jendela transfer musim panas.

Namun Nerazzurri dengan tegas menolak tawaran awal yang disodorkan oleh klub Liga Inggris tersebut.

Pantang menyerah, Chelsea kembali dengan meluncurkan tawaran yang lebih besar daripada sebelumnya untuk memboyong Big Rom ke Stamford Bridge.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved