Breaking News:

AC Milan

AC Milan Dihubungi PSG, Siap Tawar Nego Franck Kessie Pada Transfer Januari

Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah menghubungi Milan berharap untuk mengontrak Franck Kessie

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Alberto PIZZOLI / AFP
Franck Kessie (kanan) 

Tribunjogja.com ITALIA -- Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan sudah menghubungi Milan berharap untuk mengontrak Franck Kessie pada Januari.

Kontrak pemain internasional Pantai Gading dengan Rossoneri berakhir pada Juni 2022 dan dilaporkan ada perbedaan antara tuntutan pemain untuk memperbarui dan tawaran dari Milan.

Laporan di Italia mengabarkan PSG memantau situasinya, siap untuk menawarkan gaji yang dia inginkan di Parc des Princes.

Footmercato melaporkan direktur PSG Leonardo telah menghubungi direktur olahraga Milan Paolo Maldini, mengusulkan negosiasi untuk kepindahan pada Januari.

Dengan cara ini, PSG bersiap menyambut pemain Pantai Gading dan disisi lain AC Milan akan menghindari kehilangan pemain dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Kessie sebelumnya bersikeras ingin tinggal di Milan namun dia kini tak mau menurunkan tuntutan gajinya.

PSG disebut siap menawarkan kepadanya €8 juta yang diminta setahun untuk membawa gelandang itu ke ibukota Prancis.

Namun PSG tak sendiri, Gelandang AC Milan Franck Kessie menjadi incaran klub-klub besar Eropa, satu di antaranya adalah Tottenham Hotspur.

Spurs dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain Pantai Gading tersebut dalam kesepakatan pertukaran Januari 2022 mendatang, seperti seperti dikutip Tribun Jogja dari Calciomercato.

Sebagai strategi mendapatkan persetujuan Rossoneri, klub LIga Inggris itu dikabarkan siap menggunakan Tanguy Ndombele sebagai pemain tambahan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved