Breaking News:

PLN UID Jateng & DIY Kerjasama dengan RS Siloam Yogyakarta untuk Pelayanan Kesehatan

Siloam Hospitals Yogyakarta telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU ) pelayanan kesehatan dengan PT PLN (Persero)

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
PLN UID Jateng & DIY Kerjasama dengan RS Siloam Yogyakarta untuk Pelayanan Kesehatan 

TRIBUNJOGJA.COM - Siloam Hospitals Yogyakarta telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU ) pelayanan kesehatan dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

Kerja sama ini untuk waktu selama 2 tahun ke depan.

Siloam Hospitals Yogyakarta akan menjadi rekanan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara optimal dan masif kepada setiap anggota aktif, pensiunan dan keluarga PLN UID Jawa Tengah & DIY.

MoU ditandangatangani oleh dua pihak, yaitu Siti Nurtata Rizki, ST selaku Executive Director Siloam Hospitals Yogyakarta dan Maya Windarti selaku Vice President Pelayanan Human Capital Regional Jawa, Madura, dan Bali PT PLN Kantor Pusat.

Penandatanganan disaksikan oleh jajaran Management PT PLN UID Jateng & DIY dan Direksi & Management Siloam Hospitals Yogyakarta.

Siloam Hospitals Yogyakarta telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU ) pelayanan kesehatan dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.
Siloam Hospitals Yogyakarta telah melakukan penandatangan nota kesepahaman (MoU ) pelayanan kesehatan dengan PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. (Ist)

Harapan setelah penandatangan MoU ini agar layanan Siloam Hospitals Yogyakarta dan PT PLN UID Jawa Tengah & DIY dapat bersinergi lebih baik.

Yakni terus memberikan pelayanan kesehatan yang optimal meliputi layanan emergency, layanan rawat jalan, medical check up, rujukan rekanan klinik, rawat inap, dan penunjang serta peningkatan hubungan kerjasama yang baik untuk para anggota aktif, pensiunan dan keluarga. (rls/adv)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved