Serie A

AC MILAN: Kabar Buruk bagi Milanisti di Balik Moncernya Tonali dan Transfer Adli & Bakayoko

Langkah Paolo Maldini dan Ricky Massara memperkuat lini tengah selama jendela transfer dikhawatirkan menjadi persiapan untuk melepas Franck Kessie.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Franck Kessie, Dries Mertens dan Fabian Ruiz di Liga Italia Serie A AC Milan vs Napoli pada 14 Maret 2021 di stadion San Siro di Milan . 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira belanja besar-besaran AC Milan di bursa transfer musim panas bisa menjadi kabar buruk bagi suporter sejati Rossoneri, Milanisti.

Langkah Paolo Maldini dan Ricky Massara memperkuat lini tengah selama jendela transfer dikhawatirkan menjadi persiapan untuk melepas Franck Kessie.

Baca juga: Rangkuman Transfer Pemain Termahal di Musim Panas: Bintang MU, Man City, Chelsea, Arsenal, PSG

Tuttosport via NotizieMilan menulis, AC Milan telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Bordeaux untuk transfer Yacine Adli setelah berminggu-minggu negosiasi dengan tim Ligue 1.

Namun kemudian, Diavolo memutuskan untuk membiarkan pemain berusia 21 tahun itu akan tetap di Bordeaux dengan status pinjaman hingga musim panas mendatang.

Menurut surat kabar tersebut, pembelian ini mungkin dilakukan mengingat Franck Kessie kemungkinan besar akan hengkan di akhir musim depan.

Alberto PIZZOLI / AFP
Alberto PIZZOLI / AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Pemain Pantai Gading itu memang nyaris tak tergantikan bagi tim, tetapi perkembangan Sandro Tonali, kedatangan Adli dan pinjaman dua tahun Tiemoue Bakayoko bisa berujung pahit.

Kontrak Kessie berakhir pada 2022 dan laporan menyebut pembicaraan positif di awal berubah menjadi ketidakpastian perpanjangan kontrak Kessie dengan klub Merah-Hitam.

Laporan lain mengatakan, setelah jendela transfer yang sekarang ditutup, AC Milan fokus untuk mengamankan pembaruan kontrak Franck Kessie.

Namun Paolo Maldini dan Ricky Massara harus bekerja ekstrakeras untuk menutup celah antara penawaran dan permintaan kedua pihak.

Il Corriere dello Sport via MilanLive menulis bahwa Kessie dan agennya meminta AC Milan membayar gaji total €8,5 juta bersih per musim.

Baca juga: AC MILAN: Paling Royal di Bursa Transfer, Inilah 12 Pemain Baru Rossoneri di Musim Panas

Jumlah tersebut terdiri dari €7 juta tetap ditambah €1,5 juta berupa bonus potensial yang harus diberikan oleh klub Merah-Hitam.

Sementara itu, manajemen Rossoneri telah menawarkan total gaji bersih senilai €5,5 juta, sehingga masih ada jarak yang cukup jauh di antara mereka.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa sekarang ada risiko Rossoneri bisa kehilangan pemain lain dengan status bebas transfer.

Dan situasi itu tidak seperti yang dibayangkan Milanisti setelah apa yang diucapkan Kessie di tengah bertanding di Olimpiade Tokyo saat dia ingin menegaskan ingin bertahan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved