Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Inilah 12 Pemain Baru Rossoneri dari Jendela Transfer Musim Panas 2021

Menurut laporan terbaru, Rossoneri baru akan menghentikan pembelian setelah mendapatkan Junior Messias dari klub Serie B, Crotone.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
ILUSTRASI: Bursa transfer pemain AC Milan musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan masih sibuk di hari terakhir bursa transfer musim panas karena belum akan berhenti mendatangkan pemain ke San Siro.

Menurut laporan terbaru, Rossoneri baru akan menghentikan pembelian setelah mendapatkan Junior Messias dari klub Serie B, Crotone.

Messias adalah pemain asal Brasil yang bisa mengisi beberapa posisi, yakni sebagai gelandang serang maupun penyerang sayap kanan.

AC Milan telah menjadi salah satu tim paling royal di bursa sejak bulan Juni dengan membeli Mike Maignan untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma.

Selanjutnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara mempermanenkan Fikayo Tomori dan Sandro Tonali, disusul Brahim Diaz yang kembali dengan kesepakatan pinjaman dari Real Madrid.

Alessandro Florenzi akhirnya gabung AC Milan
Alessandro Florenzi akhirnya gabung AC Milan (AC Milan)

Fode Ballo-Toure bergabung dari Monaco menjadi wakil baru Theo Hernandez, sedangkan Alessandro Florenzi datang dari Roma untuk menjadi back-up bagi Davide Calabria.

Olivier Giroud tiba dari Chelsea dan Pietro Pellegri dari Monaco untuk melengkapi sektor penyerang tengah, dan Tiemoue Bakayoko kembali setelah dua tahun pergi.

Tiemoue Bakayoko resmi kembali ke AC Milan
Tiemoue Bakayoko resmi kembali ke AC Milan (Twitter @AC Milan)

Menurut Anto Vitiello dari MilanNews di Twitter, perburuan pemain AC Milan di jendela transfer musim panas akan berhenti setelah kedatangan Yacine Adli dari Bordeaux, Chaka Traore dari Parma (untuk Primavera) dan Junior Messias dari Crotone.

Namun, Adli, rencananya akan kembali ke klub dengan status pinjaman selama sisa musim, untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak lagi sebelum kembali musim depan.

Dengan demikian, total pembelian pemain AC Milan di bursa transfer musim panas 2021 ini diperkirakan akan mencapai 12 pemain.

Junior Messias

Junior Messias gabung AC Milan dari Crotone
Junior Messias gabung AC Milan dari Crotone (Football Italia)

Larut malam tadi, AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Crotone untuk transfer Junior Messias, yang muncul sebagai target beberapa minggu lalu.

Kesepakatan untuk winger itu telah dikonfirmasi, sehingga pengumuman resminya tinggal menunggu waktu saja.

Berbicara kepada berbagai wartawan tadi malam via MilanNews, presiden Crotone Gianni Vrenna membenarkan bahwa Messias akan bergabung dengan AC Milan.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persib
    21
    14
    3
    4
    37
    25
    10
    45
    2
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    3
    PSM Makasar
    22
    12
    8
    2
    39
    8
    22
    44
    4
    Madura United
    23
    11
    4
    8
    29
    14
    5
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved