Breaking News:

Transfer Liga Italia

Berita Juventus Hari Ini: Bianconeri Temukan Pengganti Cristiano Ronaldo & Susun Rencana Gaet Icardi

Sudah menemukan pengganti Cristiano Ronaldo, Juventus siap memperjuangkan transfer Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG). Konsekuensinya,

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Tiziana FABI / AFP
Penyerang Portugal dari Juventus Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol penalti dan menyamakan kedudukan 1-1 selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Roma vs Juventus pada 27 September 2020 di stadion Olimpiade di Roma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus telah menemukan sosok penyerang pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang atau pulang ke Liga Inggris dan bergabung Manchester United. Sosok pengganti Cristiano Ronaldo tersebut tak lain adalah pemain didikan akademinya, Moise Kean.

Moise Kean, Juventus
Moise Kean, Juventus (twitter.com/juventusfc)

Selanjutnya, Juventus siap memperjuangkan transfer Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG). Konsekuensinya, Juventus membatalkan niatan untuk menandatangani Miralem Pjanic. 

Juventus tampaknya sedang menyusun rencana dan dana besar untuk bisa membawa Mauro Icardi di masa mendatang pada Januari. 

Baca juga: Berita Juventus Hari Ini: Bianconeri Resmi Pulangkan Moise Kean

Menurut beberapa laporan di Italia, Juventus telah memutuskan untuk tidak mengontrak Miralem Pjanic dan akan berjuang untuk mengamankan jasa Mauro Icardi, sehingga mereka dapat melakukan upaya baru pada bulan Januari.

Sebagaimana diberitakan, Nyonya Tua telah mengumumkan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United seharga €15 juta ditambah bonus €8 juta

Untuk menggantikan striker Portugal itu, Juventus memulangkan produk akademi mereka Moise Kean yang kembali ke Turin dari Everton dengan status pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, berusaha untuk menandatangani gelandang tengah baru setelah Manuel Locatelli. 

Namun upaya itu tampaknya sulit. Bianconeri tidak akan bisa menyambut siapa pun pada hari terakhir Bursa Transfer Musim Panas ini.

Baca juga: Berita AC Milan Hari ini: Detik Akhir Jendela Transfer, Rossoneri Rekrut Gelandang 100 Gocekan

Juventus telah memutuskan untuk tidak menyambut Miralem Pjanic kembali ke klub, meskipun sang pemain berkeinginan untuk pindah ke Turin, dikutip Tribun Jogja dari Goal via laman Football Italia. 

Padahal, sebenarnya Pjanic terbuka untuk menerima pemotongan gaji jika  kembali ke Juventus, demikian laporan La Gazzetta dello Sport dikutip dari sumber yang sama.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved