Breaking News:

Transfer Liga Italia

Berita AC Milan Hari ini: Detik Akhir Jendela Transfer, Rossoneri Rekrut Gelandang 100 Gocekan

Transfer Junior Messias juga telah dikonfirmasi oleh presiden Crotone bahwa sang gelandang bakal bergabung dengan AC Milan

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
Football Italia
Junior Messias gabung AC Milan dari Crotone 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan terkonfirmasi telah menandatangani rekrutan anyar sosok gelandang serang dari Crotone, Junior Messias. 

Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021.
Sandro Tonalio setelah mencetak gol pertama untuk timnya di Liga Italia antara AC Milan vs Cagliari di stadion San Siro di Milan, pada 29 Agustus 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Transfer Junior Messias juga telah dikonfirmasi oleh presiden Crotone bahwa sang gelandang bakal bergabung dengan AC Milan untuk tetap bermain di Liga Italia Serie A musim ini. 

Laporan Italia menyebutkan Junior Messias bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman dan opsi untuk membeli.

AC Milan telah mencari gelandang serang baru untuk menggantikan Hakan Calhanoglu sepanjang musim panas.

Junior Messias menjadi pilihan Rossoneri pada di detik akhir penutupan Bursa Transfer Musim Panas ini.

AC Milan menandatangani pemain Brasil itu dengan pinjaman €2,6 juta yang dilaporkan ditambah opsi untuk membeli €5,4 juta dan bonus €1 juta.

Perekrutan Junior Messias dimungkinkan sebagai yang terakhir bagi AC Milan di Bursa Transfer Musim Panas ini.

Junior Messias dikabarkan pagi ini untuk memulai pemeriksaan medisnya menjelang tenggat waktu pindah ke AC Milan, laporan sempremilan dikutip Tribun Jogja hari ini.

Laporan Gianluca Di Marzio (via MilanNews) bahwa nilai kesepakatan mencapai €2,6 juta untuk pinjaman, opsi untuk membeli €5,4 juta dan bonus tambahan €1 juta.

Perekrutan Junior Messias ini menuai reaksi beragam. Ada penggemar yang skeptis tentang kedatangan Messias di AC Milan mengingat nama-nama besar dikaitkan yang tentunya memiliki usia lebih di pihak mereka,

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved