Transfer Pemain

Update Transfer Pemain Jelang Deadline: PSG Tak Respons, Real Madrid Yakin Dapatkan Mbappe Gratis

Real Madrid yakin dengan penolakan yang tersirat dari sikap PSG - tak merespons tawaran - itu berarti Los Blancos akan mendapatkan Mbappe gratis

Penulis: Yoseph Hary W | Editor: Yoseph Hary W
TWITTER @FOOTWONDERKIDZ
Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe 

TRIBUNJOGJA.COM - Kylian Mbappe sedang tenang-tenang saja ketika namanya kian memanaskan situasi di antara kubu Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid di detik-detik akhir jelang deadline Bursa Transfer Musim Panas ini. 

PSG telah mendiamkan tawaran menggiurkan dari Real Madrid untuk transfer Kylian Mbappe dengan nilai mencapai €170m plus €10m, demikian laporan skysports dikutip Tribun Jogja hari ini.

Di sisi lain, Real Madrid yakin dengan penolakan yang tersirat dari sikap PSG - tak merespons tawaran - itu berarti Los Blancos akan mendapatkan Kylian Mbappe dengan status bebas transfer alias free transfer.

Bursa Transfer Musim Panas memang sedang berlangsung dan mendekati batas akhir penutupan pada 31 Agustus 2021 ini. 

Nama beken Cristiano Ronaldo telah menghiasi sederet daftar rekrutan Manchester United, di mana sang megabintang Timnas Portugal sepakat untuk pulang ke mantan klubnya tersebut dari Juventus.

Setelah transfer Cristiano Ronaldo ke Man United yang terjadi secara mengejutkan - di tengah upaya keras Manchester City untuk merekrutnya - selanjutnya Kylian Mbappe menjadi perhatian. 

Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe.
Megabintang timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berpelukan pemain timnas Perancis, Kylian Mbappe. (AFP/FRANCK FIFE)

Situasi pasar transfer, khususnya untuk Kylian Mbappe terus berkembang dan cenderung berubah arah. 

Laporan dari sumber media yang sama menyebut masih ada kemungkinan PSG akan menerima tawaran Real Madrid €170m plus €10m untuk Kylian Mbappe.

Namun bukan tidak mungkinajuga, kemungkinan Madrid akan meningkatkan tawaran mereka menjadi €200 juta di detik-detik akhir jelang deadline penutupan jendela tranfer pemain. 

Namun berdasarkan laporan bahwa batas waktu pukul 17.00 bagi PSG untuk menanggapi tawaran Real Madrid sebesar €170 juta plus €10 juta untuk Mbappe telah berakhir.

PSG tidak merespons. Dengan demikian, besar kemungkinan Real Madrid akan menunggu hingga Januari ketika mereka bisa mengontrak Mbappe dengan perjanjian pra-kontrak untuk bergabung secara gratis musim panas mendatang.

Real Madrid sangat yakin Mbappe akan menandatangani kontrak dengan Raksasa Liga Spanyol itu pada bulan Januari, laporan skysports.

Laporan tersebut menyebut bahwa Real Madrid telah menyodorkan tawaran ke PSG senilai €170 juta, ditambah €10 juta sebagai tambahan, untuk memboyong Mbappe.

"Kami membuat tawaran itu beberapa hari yang lalu dan Anda belum merespons. Anda 'punya waktu sampai jam 5 sore hari ini untuk merespons dan jika tidak, kami akan pergi'.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved