Breaking News:

Wahyu Sukarta Termotivasi Raih Sukses Bersama PSS Sleman Setelah Kelahiran Anak Pertamanya

Dengan kelahiran Sang buah hatinya tersebut, Wahyu menargetkan kesuksesan PSS Sleman di Liga 1 pada musim 2021 ini.

Penulis: Taufiq Syarifudin | Editor: Muhammad Fatoni
Dok PSS
Gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Siapa tak senang dengan kehadiran seorang putra pertama buah dari pernikahan dengan sang istri.

Apalagi kehadiran buah hati tersebut telah ditunggu-tunggu sejak lama.

Hal itulah yang membuat gelandang PSS Sleman, Wahyu Sukarta, senang bukan kepalang sejak dikaruniai bayi cantik yang diberi nama Leona Hayu Saada, buah pernikahannya dengan Dwi Astuti Trisna.

Pemilik nomor punggung 6 di tim berjuluk Super Elang Jawa itu mengaku kelahiran anak pertamanya merupakan bentuk motivasi baru untuk lebih semangat dalam bekerja dan memberikan yang terbaik bagi keluarga.

“Saya senang sekali dan pastinya bersyukur dengan kelahiran anak pertama kami. Tentu saja momen ini membuat saya lebih termotivasi untuk menjadi sosok kepala keluarga yang bertanggung jawab dan bekerja keras,” tuturnya, tempo hari.

Dengan kelahiran buah hati tersebut, Wahyu menargetkan kesuksesan PSS Sleman di Liga 1 pada musim 2021 ini.

Keinginan itu adalah suatu wujud dari ambisinya untuk membahagiakan keluarganya lewat keahlian yang ia miliki.

“Saya ingin lebih berprestasi dan berkontribusi untuk kemajuan PSS Sleman,” katanya.

Hanya saja tak lama lagi, pemain asli kelahiran Kabupaten Sleman itu sementara harus menaruh rasa rindu lebih dulu kepada anak dan istrinya.

Pasalnya dalam beberapa hari kedepan jika jadwal kompetisi Liga 1 jadi diputar, maka ia harus bekerja untuk membela PSS Sleman berlaga di luar DIY dan praktis belum dapat membersamai keluarga kecilnya.

Meski berat rasanya, Wahyu mengaku harus tetap profesional karena pekerjaannya tersebut sebagai jalan untuk menafkahi keluarganya saat ini.

“Sebagai seorang ayah sebenarnya saya ingin berada di samping anak. Saya mau menikmati setiap momen tumbuh kembang anak saya. Namun sebagai pemain profesional saya harus siap melakoni latihan dan pertandingan jauh dari keluarga,” ungkapnya. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved