Breaking News:

Liga Inggris

Liverpool Siap Ajukan Tawaran ke Watford untuk Gaet Ismaila Sarr

Sarr mewakili nilai masa depan bagi Klopp, yang dapat berkembang menjadi salah satu pengganti jangka panjang Salah atau Mane.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
Twitter@premierleague
Ismaila Sarr adalah pemain pertama yang mencetak brace di Premier League melawan Liverpool pada 1 Maret 2020, sejak Marcus Rashford (Maret 2018) 

TRIBUNJOGJA.COM Inggri s- Liverpool siap menawarkan £40 juta untuk target jangka panjang Ismaila Sarr, meskipun Watford mungkin menginginkan lebih.

Menurut Transfer Market Web, Liverpool siap untuk menyalakan kembali minat mereka pada Ismaila Sarr dan menindaklanjuti dengan tawaran.

The Reds dilaporkan siap untuk mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuk pemain sayap Watford, tetapi Hornets mungkin menuntut lebih.

Ini bukan pertama kalinya Liverpool dan Ismaila Sarr melihat nama mereka disandingkan.

The Merseysiders dikaitkan dengan pemain internasional Senegal menyusul degradasi Watford dari Liga Premier pada 2019/20.

Sarr memutuskan untuk tetap bersama Hornets dan membantu mereka kembali ke papan atas.

Dia telah memulai kembali kehidupan di Liga Premier dengan penuh gaya, mencetak gol dalam kemenangan di laga perdana Watford atas Aston Villa. 

Baca juga: Premier League: Alasan Chelsea Pantau Jude Bellingham di Borussia Dortmund

The Hornets mengandalkan dia musim ini untuk membantu mereka tetap di liga. Namun, tawaran besar dari Liverpool mungkin akan menggoda pemain dan klub di tahap penutupan jendela transfer.

Tawaran £40 juta dari The Reds telah diusulkan, meskipun Watford mungkin menuntut lebih.

The Hornets telah membayar Stade Rennes 27 juta poundsterling untuk pemain sayap itu dan menginginkan keuntungan yang sehat atas investasi mereka jika mereka memutuskan untuk menjual.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved