Breaking News:

Ligue 1

MESSI ke PSG: Pengakuan Mengejutkan Leo tentang Marco Verratti

The Messsiah bahkan membandingkannya dengan Andres Iniesta dan mengungkapkan bahwa Barcelona sempat ingin mengontraknya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP
Lionel Messi menyebut Marco Verratti selevel dengan Andres Iniesta dan Xavi 

TRIBUNJOGJA.COM - Lionel Messi menyebut rekan setim barunya di PSG, Marco Verratti, adalah satu dari pemain terbaik di dunia.

The Messsiah bahkan membandingkannya dengan Andres Iniesta dan mengungkapkan bahwa Barcelona sempat ingin mengontraknya.

Pemain internasional Italia adalah satu dari tokoh kunci dalam kemenangan EURO 2020 musim panas ini, meskipun absen dalam dua pertandingan pertama karena cedera.

Selama konferensi pers presentasinya, Messi ditanya apakah Verratti berada di level yang sama dengan Xavi Hernandez atau Iniesta.

“Tanpa diragukan lagi,” kata Lionel Messi dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Marco Verratti dan Lionel Messi
Marco Verratti dan Lionel Messi (CHRISTOPHE SIMON / AFP)

Pemain asal Argentina itu juga menyebut bahwa Verratti adalah pemain fenomenal, setidaknya untuk di posisinya saat ini.

“Verratti telah menunjukkan bahwa dia adalah pemain besar, salah satu yang terbaik di dunia di posisinya. Dia adalah sebuah fenomena.

Messi juga membocorkan informasi bahwa klub lamanya Blaugrana sempat tertarik untuk mendatangkan Verratti ke Catalan, tetapi karena suatu hal akhirnya gagal.

“Dia diinginkan di Barcelona, tetapi sekarang kebalikannya dan saya yang datang kepadanya di Paris,” ujar Messi tentang Verratti.

Seperti Gianluigi Donnarumma, Messi ditandatangani oleh PSG sebagai agen bebas setelah kontraknya dengan Barcelona berakhir.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved