Breaking News:

Liga Inggris

BURSA Transfer: Tottenham dan Inter Milan Deal soal Transfer Lautaro Martinez?

Martinez didatangkan untuk bermain bersama Harry Kane dan bukan menggantikannya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
MARCO BERTORELLO / AFP
Penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez bereaksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Genoa vs Inter Milan di Stadion Luigi-Ferraris di Genoa, pada 24 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM- Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyetujui biaya transfer dengan Inter Milan untuk striker internasional Argentina Lautaro Martinez di jendela transfer musim panas yang sedang berlangsung.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu striker muda terbaik di Eropa dan telah berkembang dengan baik di San Siro.

Baca juga: Siap Tikung Manchester United, Arsenal Ingin Datangkan Kieran Trippier

Baca juga: Download Minecraft Java Edition PC Versi 1.16.3

Meskipun dia tidak menikmati musim terbaiknya di musim lalu, Martinez masih memainkan peran kunci dalam kemenangan Nerazzurri di Serie A.

Namun di tengah krisis finansial yang melanda, Inter tengah melakukan perombakan skuad, dan Martinez bisa menjadi domino terbaru yang jatuh.

Dilansir dari laman The Times, Inter menghargai pemain tersebut dengan harga £76,8 juta.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (kanan) bersaing dengan penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020.
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos (kanan) bersaing dengan penyerang Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November , 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Meskipun tidak diketahui apakah tawaran Tottenham akan mencapai harga, itu lebih dari £ 60 juta dan termasuk berbagai tambahan.

Berlawanan dengan rumor yang banyak beredar, Martinez didatangkan untuk bermain bersama Harry Kane dan bukan menggantikannya.

Klub London Utara tetap bersikeras bahwa striker bintang mereka tidak dijual di tengah minat dari Manchester City.

Martinez membentuk kemitraan yang sangat baik bersama Romelu Lukaku dan dapat melakukan hal yang sama dengan Kane di tim London utara.

Baca juga: Lionel Messi Dikabarkan Terima Tawaran Kontrak Dua Tahun dari PSG

Baca juga: Ini Rencana WHO Terkait Penamaan Varian-varian Baru Covid-19

Ditambah dengan pemain seperti Son Heung-Min, Dele Alli dan Lucas Moura, antara lain, dan Nuno Espirito Santo memiliki lini depan yang cukup menjanjikan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved