Breaking News:

Serie A

AC MILAN Vs Valencia: Menanti Debut Starter Giroud & Momen Perpisahan Hauge

Rossoneri tengah bersiap untuk menjalani laga uji coba besar melawan Valencia di Stadion Mestalla, malam ini pukul 20.30 CEST atau Kamis pukul 01.30

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Twitter @AC Milan
Olivier Giroud di laga uji coba Nice vs AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Olivier Giroud berkesempatan menjalani debut sebagai starter pada pertandingan persahabatan AC Milan vs Valencia malam ini waktu setempat.

Rossoneri tengah bersiap untuk menjalani laga uji coba besar melawan Valencia di Stadion Mestalla, Rabu malam ini pukul 20.30 CEST atau Kamis (5/9/2021) pukul 01.30 WIB.

Baca juga: Bupati Klaten Berikan Beasiswa Kakak Adik Yatim Piatu yang Orangtuanya Meninggal karena COVID-19

Pelatih AC Milan Stefano Pioli kemungkinan akan tetap menerapkan formasi baku 4-2-3-1, tanpa Ismael Benaccer yang terkena Covid-19.

MilanNews melaporkan, di sektor pertahanan, Pioli akan menurunkan empat bek yang sama yang memulai hasil imbang 1-1 hari Sabtu melawan OGC Nice.

Keempat pemain bertahan itu adalah Davide Calabria di sisi kanan, Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli sebagai bek tengah dan Theo Hernandez di sisi kiri.

Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan
Olivier Giroud merayakan gol di laga uj coba Nice vs AC Milan (Twitter @AC Milan)

Di bawah mistar gawang, Mike Maignan akan menjadi pilihan utama Pioli untuk laga ini dan seterusnya di Serie A dan kompetisi atau turnamen lain.

Tanpa Bennacer, duo gelandang bertahan atau poros ganda akan diisi oleh duet pemain muda Sandro Tonali dan Tommaso Pobega.

Baca juga: Angka Kematian Pasien Covid-19 di Bantul Saat Isolasi Mandiri Capai 27 Persen

Sedangkan trisula penyerang di depan mereka akan ada Alexis Saelemaekers di sayap kanan, Brahim Diaz sebagai playmaker di tengah dan Rafael Leao atau Rade Krunic di sayap kiri.

Sementara itu, penyerang baru AC Milan Olivier Giroud kemungkinan akan tampil sebagai starter bagi Rossoneri untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, mantan penyerang Arsenal dan Chelse itu tampil dari bangku cadangan saat menjadi penyelamat AC Milan di laga uji coba melawa Nice yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved