Breaking News:

5 Film Barat Era 2000-an yang Masih Asyik Ditonton Ulang

Berikut lima rekomendasi film Hollywood era 2000-an terbaik untuk bernostalgia, di antaranya ada Bend It Like Beckham dan A Walk to Remember.

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: AMALIA PURNAMA SARI
Vogue, People.com, dan E Online
Rekomendasi film Hollywood era 2000-an untuk bernostalgia 

TRIBUNJOGJA.com – Kehadiran berbagai platform streaming film, seperti Netflix, Disney Plus, Amazon Prime Video sampai GoPlay, memungkinkan para pecinta film untuk mengakses ribuan film yang dapat ditonton kapan saja dan di mana saja.

Salah satu tontonan menarik dari platform streaming film adalah koleksi sinema Hollywood atau barat era 2000-an. Melansir dari Glamour pada Kamis (3/7/2020), terdapat banyak pilihan tontonan film barat era 2000-an yang masih asyik untuk ditonton lagi.

Hello Giggles pada Senin (5/10/2020) juga menyebutkan, film-film barat era 2000-an adalah pilihan seru untuk bernostalgia.

Nah, di tengah kondisi pandemi yang serba tak pasti ini, menikmati tontonan film lawas dapat menjadi salah satu cara untuk istirahat sebentar dari rutinitas sambil bernostalgia.

Baca juga: REKOMENDASI Drakor Terbaru Agustus 2021, Hometown Cha-Cha-Cha Paling Ditunggu Penggemar K-Drama

Dirangkum Tribun Jogja dari berbagai sumber, berikut lima rekomendasi film barat era 2000-an yang asyik ditonton untuk bernostalgia.

1.  The Princess Diaries (2001)

Film The Princess Diaries merupakan karya film hasil adaptasi buku-buku penulis asal Amerika Serikat (AS) Meg Cabot yang disutradari Garry Marshall dan diproduseri penyanyi kondang Whitney Houston.

Film ini dibintangi oleh Anne Hathaway yang memerankan tokoh Mia Thermopolis. Mia merupakan seorang gadis berusia 16 tahun yang polos dan dikucilkan di sekolah.

Suatu ketika, Mia mengetahui fakta mengejutkan bahwa ia adalah pewaris takhta Kerajaan Genovia.

Dilansir Glamour pada Kamis (3/7/2020), Mia harus mulai belajar tata krama kerajaan yang super ketat dari sang nenek, yaitu Ratu Clarisse Renaldi yang diperankan oleh aktris Julie Andrews.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved