Breaking News:

Belum Dirilis, Film House of Gucci yang Dibintangi Lady Gaga Ini Sudah Kontroversial

Kabar gembira untuk para penggemar Lady Gaga, dia kembali dalam film ‘House of Gucci’ yang rencananya dirilis di bulan November 2021. Aktris Lady Gag

Penulis: Bunga Kartikasari | Editor: Joko Widiyarso
www.nolala.com
Lady Gaga. 

TRIBUNJOGJA.COM - Kabar gembira untuk para penggemar Lady Gaga, dia kembali dalam film ‘House of Gucci’ yang rencananya dirilis di bulan November 2021.

Aktris Lady Gaga yang memerankan Patrizia Reggiani dalam film tersebut dan menjadi sorotan utama dalam trailer perdana.

Pada beberapa bagian ia diperlihatkan merencanakan sesuatu terhadap keluarga Gucci.

"Itu adalah nama yang terdengar sangat manis, sangat menggoda. Identik dengan kekayaan, gaya, kekuasaan. Tetapi nama itu juga kutukan," kata Reggiani menggambarkan Gucci pada awal trailer yang rilis Jumat (30/7/2021).

Trailer tersebut dilanjutkan dengan pengenalan kemunculan aktor Adam Driver sebagai Maurizio Gucci. Ia pun mewarisi rumah mode kenamaan asal Italia itu beberapa tahun setelah menikah dengan Reggiani.

Dia menjadi semakin tenar semenjak menikah dengan Maurizio Gucci, generasi terbaru dari keluarga Gucci yang dihormati di kalangan fashionista.

Lambat laun, Reggiani merasa suaminya tak bisa benar-benar membawa nama Gucci ke level yang seharusnya.

“Kita harus membuang sampah di keluarga ini,” ujarnya.

Reggiani yang dijuluki Vedova Nera ini pun tak menutup-nutupi keinginan melihat mantan suaminya mati. Ia pun menyewa pembunuh bayaran untuk menembak Mr. Gucci pada Maret 1995.

Kisah pembunuhan sensasional dan rangkaian persidangan menarik tersebut menjadi kisah sastra dalam buku ‘The House of Gucci’ yang ditulis Sara Gay Forden pada tahun 2001.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved