Breaking News:

INTER MILAN Tolak Tawaran Chelsea, Atletico Madrid untuk Lukaku dan Martinez

Inter Milan menolak tawaran dari Chelsea untuk mendapatkan Romelu Lukaku. proposal yang diajukan itu bernilai €100 juta plus bek sayap Alonso.

Penulis: Iwan Al Khasni | Editor: Iwan Al Khasni
Isabella BONOTTO / AFP
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada April 2021 

Tribunjogja.com Italia -- Inter Milan menolak tawaran dari Chelsea untuk mendapatkan Romelu Lukaku.

Meski ditolak, menurut laporan Sky Sport Italia, negosiasasi untuk tawaran itu belum berakhir.

Menurut Gianluca Di Marzio, Fabrizio Biasin reporter Sky Sport Italia, proposal yang diajukan itu bernilai €100 juta plus bek sayap Alonso.

Nerazzurri awalnya bertekad untuk mempertahankan pemain paling representatif yang benar-benar menentukan dalam perjalanan Scudetto.

Namun laporan lain menyebutkan, setelah tawaran Chelsea mencapai sekitar €130 juta dengan uang tunai dan pemain, Inter mulai goyah, klaim La Repubblica dan Sky Sport Italia.

Pada tahap ini, klub akan membuka jalan Lukaku dan bertanya kepada pemain internasional Belgia apa yang ingin dia lakukan.

Hanya saja saat ini, Lukaku sama sekali tidak berniat meninggalkan Inter Milan.

Apalagi dia sudah menemukan hidupnya dan menikmati karir sepak bola di Italia dengan 24 gol dalam 36 penampilan Serie A musim lalu.

Romelu Lukaku pernah memiliki pengalaman di Chelsea, tetapi kala itu mereka tidak memberinya dukungan yang dibutuhkan untuk berkembang, seperti yang dia temukan di Inter Milan,

Jika Inter ingin menjual salah satu striker mereka musim panas ini, itu adalah Lautaro Martinez, karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 dan agennya belum menyetujui perpanjangan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved