Transfer Liga Italia

Berita Transfer Juventus: Kaio Jorge Menuju Turin

Penyerang muda yang semula santer dikabarkan bakal bergabung dengan AC Milan itu, menurut laporan, akan menjalani tes medis dan tandatangan kontrak

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
Sempremilan
Pemain Santos Kaio Jorge dikabarkan merapat ke Turin untuk tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Juventus. 

TRIBUNJOGJA.COM - Target transfer Juventus, yaitu penyerang muda klub Brasil Santos FC, Kaio Jorge, dikabarkan dalam perjalanan menuju Turin, markas Juventus. 

Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / AFP / POOL)

Penyerang muda yang semula santer dikabarkan bakal bergabung dengan AC Milan itu, menurut laporan, akan menjalani tes medis dan penandatanganan kontrak dengan Juventus

Sementara itu, pihak klub Santos dikabarkan sedang berusaha mengambil tindakan terkait munculnya berita tidak benar dari orang yang tidak terkait dengan klub.

Berdasarkan laporan football Italia dikutip Tribun Jogja bahwa Kiao Jorge telah memposting foto dirinya berangkat ke Turin dengan pesawat.

Laporan itu juga menyebut klub Brasil Santos sedang mengambil tindakan terhadap informasi palsu yang berbicara kepada Sky Sport Italia tentang masa depan pemain beberapa waktu lalu.

Pemain muda Brasil itu bersiap untuk masa depan di Allianz Stadium dan meninggalkan Santos hari ini.

Kaio Jorge diharapkan menjalani tes medis dan menandatangani kesepakatan dengan Bianconeri minggu depan.

Setelah tidak menemui kesepakatan dengan AC Milan, Santos tampaknya melepas Kaio Jorge ke Juventus.

Kaio Jorge lalu memposting foto di Instagram, siap untuk berangkat dan memulai babak baru dalam karirnya.

Semula diberitakan Gazeta Esportiva melaporkan 'konsultan pasar' yang berbicara kepada Sky Sport Italia dan O Jogo di Portugal tidak terkait dengan klub.

Canozzi mengatakan kesepakatan Kaio Jorge dengan Santos berlangsung hingga Desember 2023 dan klub akan mempertimbangkan 'tawaran €15 juta' untuk sang pemain.

Karena Kaio Jorge telah menandatangani pra-kontrak dengan Bianconeri, Santos menegosiasikan kompensasi finansial dan kesepakatan dilaporkan telah ditutup pada €1,5 juta segera dan €1,5 juta lagi pada 2022.

Gazeta Esportiva melaporkan Santos telah memberi tahu Canozzi dan pers dan klub siap untuk mengambil tindakan hukum yang sesuai terhadap 'rekan palsu'.

Baca juga: BURSA Transfer Liga Italia: Klaim Mengejutkan Santos Gagalkan Juventus Boyong Kaio Jorge

Perjanjian kontrak

Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / KOLAM RENANG / AFP)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    20
    11
    5
    4
    27
    11
    10
    38
    2
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    3
    Madura United
    20
    11
    3
    6
    26
    14
    8
    36
    4
    Persib
    18
    11
    3
    4
    31
    25
    5
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved