Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Liga Italia: Klaim Mengejutkan Santos Gagalkan Juventus Boyong Kaio Jorge

Sebelumnya dikabarkan bahwa Juventus telah mengalahkan AC Milan dan Benfica dalam perburuan untuk memboyong penyerang muda Brasil itu.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
CARLA CARNIEL / AFP / POOL
Pemain Santos Kaio Jorge selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Independiente Argentina selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer Liga Italia musim panas ini semakin panas dengan situasi terbaru kontrak penyerang Santos, Kaio Jorge.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Juventus telah mengalahkan AC Milan dan Benfica dalam perburuan untuk memboyong penyerang muda Brasil itu.

Bianconeri bahwa dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan agen pemain berusia 19 tahun tersebut.

Menurut laporan, striker tengah itu dilaporkan akan menandatangani perjanjian pra-kontrak yang berlaku mulai 1 Januari 2022.

Namun kesepakatan itu dengan asumsi kontraknya dengan Santos akan berakhir pada 31 Desember 2021.

Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021.
Pemain Santos Kaio Jorge dan Andres Roa di leg pertama babak 16 besar Copa Sudamericana di stadion Urbano Caldeira di Santos, Brasil, pada 15 Juli 2021. (CARLA CARNIEL / KOLAM RENANG / AFP)

Yang terbaru, perwakilan Santos, Sergio Canozzi mengatakan kepada Sky Sport Italia malam ini bahwa situasi yang akan terjadi sebenar belum tentu seperti itu.

Kaio Jorge menandatangani kontrak pada usia 16 tahun pada 2018, dan di bawah aturan FIFA, anak di bawah umur tidak dapat menandatangani kontrak lebih dari tiga tahun.

Namun, Santos mengklaim Federasi Brasil mengizinkan kontrak lima tahun dan FIFA akan menghormati keputusan federasi lokal.

Jika benar, artinya membuat semuanya dapat dipertanyakan sehingga perjanjian pra-kontrak Juventus akan menjadi tidak sah.

“Kami membesarkan pemain (Kaio Jorge) dan menanggung biaya proses pertumbuhannya,” kata Canozzi, dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia via Football Italia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved