Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

UPDATE TERBARU Pemain Masuk dan Keluar Liga Inggris: MU Pinjamkan Pemain Muda ke Hull City

Bernard adalah produk Akademi klub dan telah berada di Manchester United sejak usia 16 tahun.

Penulis: R.Hanif Suryo Nugroho | Editor: Iwan Al Khasni
www.manutd.com
Bek muda Manchester United, Di’Shon Bernard. 

TRIBUNJOGJA.COM Inggris- Manchester United baru saja mengatakan telah memberikan kontrak jangka panjang untuk pemain mudanya, Di'Shon Bernard.

Namun, bek ini akan bergabung ke tim Championship Hull City dengan status pinjaman selama satu musim untuk musim 2021/22.

Dilansir dari laman resmi klub, pemain berusia 20 tahun itu memulai kepindahan sementara keduanya dari klub, setelah menikmati masa pinjaman yang sukses dengan Salford City musim lalu, tampil 29 kali untuk tim League Two saat Ammies finis di urutan kedelapan dalam klasemen.

Di'Shon Bernard telah berlatih dengan tim utama musim panas ini.

Bernard adalah produk Akademi klub dan telah berada di Manchester United sejak usia 16 tahun.

Dia melakukan debut tim utama dalam pertandingan Liga Europa melawan Astana pada 2019 dan juga terlibat dengan tim senior pra-musim ini, tampil dalam kedua pertandingan persahabatan melawan Derby County dan Queens Park Rangers.

Bek tengah ini akan melanjutkan perkembangannya dan melanjutkan pengalamannya bermain sepak bola reguler di tim utama di bawah manajer Tigers, Grant McCann.

"Semua orang di United ingin mendoakan yang terbaik untuk Di'Shon musim ini dan kami akan mengikuti perkembangannya di MKM Stadium," tulis pernyataan resmi klub.

Sementara itu, Trent Alexander-Arnold telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan Liverpool Football Club.

Pemain berusia 22 tahun, produk dari Akademi klub, telah berkomitmen untuk masa depannya bersama The Reds dengan menandatangani kontrak.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved