Breaking News:

Serie A

TRANSFER Locatelli ke Juventus Makin Berat, Liverpool Gabung Arsenal Buru Gelandang Sassuolo

La Vecchia Signora dilaporkan telah melakukan pembicaraan lebih intens dengan Neroverdi untuk secepatnya menyelesaikan kesepakatan sang gelandang.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Ettore Ferrari / POOL / AFP
Pemain Italia Manuel Locatelli di EURO 2020 Italy vs Swiss di Stadion Olympic Rome 16 June 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - Juventus dikabarkan bergerak lebih cepat untuk mendapatkan tangan tangan Manuel Locatelli dari Sassuolo di bursa transfer musim panas ini.

La Vecchia Signora dilaporkan telah melakukan pembicaraan lebih intens dengan Neroverdi untuk secepatnya menyelesaikan kesepakatan sang gelandang.

Baca juga: Update Peta Sebaran Covid-19 Indonesia Jumat 30 Juli 2021, Jabar Tertinggi, Jatim Kedua

Baca juga: Permintaan Meningkat, PMI Kota Yogyakarta Upayakan Tambahan Mesin Plasma Konvalesen

Bahkan Bianconeri disebut telah melakukan pertemuan untuk yang ketiga kalinya dengan Sassuolo mengenai kesepakatan untuk pemenang Euro 2020 itu.

Juventus harus memiliki kesabaran tingkat tinggi untuk mengamankan jasa gelandang internasional Italia tersebut.

Hingga saat ini, belum ada laporan yang menyebut telah ada kesepakatan yang dicapai oleh kedua klub Serie A, seperti dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia.
Domenico Berardi dan Manuel Locatelli di UEFA Nations League A, Grup 1 Italia vs Polandia pada 15 November 2020 di Stadion Mapei di Reggio Emilia. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Di tengah kerja keras manajemen tim Hitam-Putih untuk menyelesaikan transfer Locatelli ke Juventus, ada klub dari Premier League yang juga menyatakan minatnya pada pemain berusia 23 tahun itu.

Arsenal, diketahui menjadi pesaing bagi Juve untuk memboyong Locatelli ke Turin musim depan.

Namun terlepas dari keinginan The Gunners, Juventus bergeming dan dikabarkan akan melanjutkan pembicaraan lebih lanjut pada hari Jumat waktu setempat.

Baca juga: Inilah Makanan yang Bantu Tingkatkan Imun Penderita Diabetes

Baca juga: Stok Obat Covid-19 di Sleman Menipis, Hanya Bisa Obati 300 Pasien

Sassuolo disebut ingin memberi tekanan pada peminat Locatelli dan CEO Giovanni Carnevali mengatakan kepada Sky Sport Italia.

"Dia ingin bergabung dengan Juventus. Kami akan dengan senang hati menjual Manuel ke Juve tetapi mereka harus membayar biaya yang tepat.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved