Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Transfer Chelsea: Nyaris Salip MU, Tawaran The Blues Tukar Bek Muda plus Uang Belum Mempan

Chelsea tidak sendiri karena Real Madrid, Manchester City dan Manchester United dalam beberapa waktu terakhir juga minat boyong Jules Kounde

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
CRISTINA QUICLER / AFP
Jules Kounde dan Frenkie De Jong di liga Spanyol antara Sevilla vs Barcelona di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 27 Februari 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Chelsea sedang memburu bek muda Sevilla, Jules Kounde, dan berusaha menyalip pergerakan Manchester United yang juga berminat untuk memboyong talenta masa depan asal Prancis tersebut. 

Jules Kounde dan Lionel Messi saat Sevilla vs Barcolona
Jules Kounde dan Lionel Messi saat Sevilla vs Barcolona (Fcbarcelonanoticias.com)

Bursa Transer Musim Panas ini memang belum mendatangkan pemain baru bagi Chelsea. Walau demikian Chelsea sedang bekerja keras untuk memperkuat lini belakangnya sebelum kompetisi Liga Inggris benar-benar bergulir. 

Lini belakang menjadi salah satu sektor yang wajib dibenahi pelatih Chelsea Thomas Tuchel sebelum Premier League bergulir.

Pembicaraan untuk menandatangani bek tengah Sevilla Jules Kounde, pun sedang dilakoni Chelsea, demikian laporan Gianluca Di Marzio.

Baca juga: Berita MU Terbaru: Varane & Sancho Datang, Manchester United Masih Kejar Gelandang dan Bek Sayap

Thomas Tuchel ingin mengontrak bek tengah baru musim panas ini dan Kounde telah ditetapkan sebagai target transfer teratas.

Pemain internasional Prancis dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di Eropa dan telah memberikan lampu hijau untuk bergabung dengan Chelsea.

Kounde sempat ingin ke Real Madrid tetapi Los Blancos menempatkan semua sumber daya mereka untuk mendanai kepindahan dan transfer Kylian Mbappe.

Pemain berusia 22 tahun itu pun hanya terbuka untuk meninggalkan Sevilla untuk klub yang bakal bermain di Liga Champions. 

Oleh karenanya, Tottenham yang sempat meminatinya pun bukan kriterianya.

Baca juga: Update Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Tawar Pemain Bintang Juventus 100 Juta Euro

Tottenham dilaporkan mendapat tawaran € 30 juta plus Davinson Sanchez diterima oleh Sevilla hanya untuk pemain yang menuangkan air dingin ke transfer yang diusulkan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved