Breaking News:

Transfer Liga Inggris

Update Resmi Transfer Premier League: Rekrutan Anyar Spurs & MU, Perburuan Chelsea Liverpool City

Update transfer Premier League pemain MU Tottenham Hotspur umumkan Bryan Gil dari Sevilla. Bidikan Chelsea, Liverpool dan tim Liga Inggris

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
twitter.com/SpursOfficial
Bryan Gil, pemain baru Tottenham Hotspur yang diboyong dari Sevilla 

TRIBUNJOGJA.COM - Liga Inggris segera bergulir kembali. Sementara menunggu waktu dan jadwal tanding pekan perdana, tim -tim Premier League masih sibuk dengan urusan transfer pemain baru, keluar maupun masuk ke klub. 

Manchester United baru saja mendapatkan tanda tangan Raphael Varane dari Real Madrid. Sebelumnya MU telah memboyong Jadon Sancho dari Borrussia Dortmund di Bursa Transfer Musim Panas ini. 

Adapun Chelsea juga sedang berburu pemain top untuk menuntaskan haus gelar mereka untuk musim mendatang. Sejauh ini Chelsea lebih banyak melepas pemain mereka. 

Arsenal juga telah menandatangani dua pemain baru, sedangkan Manchester City dan Liverpool masing-masing satu pemain anyar. 

Tottenham Hotspur, setelah mendatangkan rekrutan pertama Pierluigi Gollini dari Atalanta), lalu Bryan Gil dari klub Liga Spanyol, Sevilla. 

Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Newport County dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018.
Gelandang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Newport County dalam laga ulangan babak keempat Piala FA di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 7 Februari 2018. (AFP/Ian Kington)

Kedatangan Bryan Gil dibarengi dengan pelepasan penyerang Eric Lamela.

Tottenham Hotspur pun mengumumkan penandatanganan Bryan Gil dari Sevilla. Spurs juga menyebut kepergian  Erik Lamela untuk bergabung dengan klub Spanyol sebagai bagian dari kesepakatan alias barter.

Pemain sayap muda 20 tahun dari Sevilla itu bergabung Spurs dengan kontrak hingga 2026.

Dibesarkan di Barbate, Andalusia, Bryan pindah dari klub kota kelahirannya ke Sevilla pada tahun 2012.

Dia berkembang melalui jajaran pemain muda untuk membuat debut tim pertamanya pada Januari 2019,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved