Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Theo Hernandez Penuhi Janjinya untuk Rossoneri, Brahim Diaz Ikutan

Rossoneri akan kembali ke "umah mereka" untuk tampil di pentas Eropa yang telah lama mereka tinggalkan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Sempremilan
Theo Hernandez menunjuk ke Brahim Diaz yang telah mewarnai rambutnya menjadi merah hitam 

TRIBUNJOGJA.COM - Brahim Diaz meniru aksi Theo Hernandez yang mewarnai rambutnya menjadi Merah-Hitam (Rossoneri) untuk menandai kembalinya ke Liga Champions.

AC Milan akan kembali ke "rumah mereka" untuk tampil di pentas Eropa yang telah lama mereka tinggalkan.

Untuk itu, sejumlah pasukan Stefano Pioli sebelumnya telah berjanji untuk melakukan hal-hal tidak biasa jika AC Milan berhasil menembus turnamen sepak bola tertinggi Benua Biru itu.

Baca juga: Peta Sebaran Zona Merah Covid-19 di Indonesia Per Tanggal 18 Juli 2021, Berikut Rinciannya

Sementara, bek kiri andalan Rossoneri, Theo Hernandez diketahui telah melontarkan kata-kata penyemangat sekaligus janji tentang Liga Champions.

“Saya di sini untuk kembali ke Liga Champions. Dengan Milan. Ini akan sulit, tetapi kami ingin melakukannya dan kami bisa,” kata Hernandez dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Theo Hernandez melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Eropa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021.
Theo Hernandez melakukan tendangan penalti di babak 32 besar Liga Eropa Bintang Merah vs AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. (pedja milosavljevic / AFP)

“Dan jika itu (AC Milan lolos Liga Champions) terjadi, saya akan mewarnai rambut saya menjadi merah dan hitam.”

Dan kini bek Prancis tersebut telah menepati janjinya dengan mewarnai rambutnya dengan merah hitam khas Rossoneri saat berlibur pada akhir Juni lalu.

Baca juga: UPDATE Pemain Masuk & Keluar Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Pinjam Pierluigi Gollini dari Atalanta

Namun ternyata, pemain yang baru saja kembali ke AC Milan setelah musim pinjamannya dari Real Madrid, Brahim Diaz juga melakukan hal yang sama persis.

Aksi pemain asal Spanyo tersebut dilakukan dua hari setelah menyelesaikan transfer pinjamannya selama dua musim bersama Rossoneri.

Theo nyaris ke PSG

Theo Hernandez dan Adrien Silva di Liga Italia bola Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Theo Hernandez dan Adrien Silva di Liga Italia bola Serie A AC Milan vs Sampdoria pada 3 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Tiziana FABI / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved