Breaking News:

Liga Inggris

UPDATE Pemain Masuk & Keluar Liga Inggris: Tottenham Hotspurs Pinjam Pierluigi Gollini dari Atalanta

Jika dia lolos, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan terbang langsung ke London dari Milan untuk menyelesaikan kepindahannya.

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Joko Widiyarso
Premierleague.com
Ilustrasi: Bursa transfer pemain Liga Inggris musim panas 2021 

TRIBUNJOGJA.COM- Penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini bakal segera bergabung ke Tottenham Hotspurs sebagai pemain pinjaman selama satu musim, dengan opsi untuk membeli pemain internasional Italia seharga £ 13 juta yang akan menjadi kewajiban jika dia memainkan 20 pertandingan.

Dilansir Tribun Jogja dari laman Sky Italia, Spurs juga akan memiliki opsi untuk memperpanjang pinjaman selama 12 bulan lagi

Gollini menjalani tes di Italia karena pembatasan perjalanan Covid-19 dan akan dilanjutkan pada Kamis pagi. Jika dia lolos, pemain berusia 26 tahun itu diperkirakan akan terbang langsung ke London dari Milan untuk menyelesaikan kepindahannya.

Fabio Paratici, direktur pelaksana sepak bola Tottenham, mengadakan diskusi ekstensif dengan klub Serie A pada hari Senin dan juga menanyakan tentang bek tengah mereka Cristian Romero.

Spurs telah mencari kiper baru untuk bersaing dengan Hugo Lloris dan Joe Hart setelah Paulo Gazzaniga meninggalkan klub pada akhir kontraknya pada 30 Juni.

Kiper Atalanta Pierluigi Gollini
Kiper Atalanta Pierluigi Gollini (via itasportpress.it)

Klub juga tetap dalam pembicaraan dengan Bologna mengenai kesepakatan untuk bek Jepang Takehiro Tomiyasu.

Di samping itu, Tottenham hampir menyelesaikan kesepakatan pertukaran dengan Sevilla yang akan membuat mereka menandatangani pemain sayap Bryan Gil dan Erik Lamela pindah ke Spanyol.

Seiring dengan mengizinkan Lamela bergabung dengan Sevilla, Spurs juga akan membayar klub La Liga itu £21,6 juta untuk Gil, menurut Sky di Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu bukan bagian dari skuat Spanyol yang lolos ke semifinal Euro 2020, tetapi ia memiliki tiga caps untuk negaranya dan merupakan bagian dari tim yang berlaga di Olimpiade Tokyo.

Gil menghabiskan musim 2020/21 dengan status pinjaman di Eibar, di mana ia mencetak empat gol dan mencatatkan tiga assist saat klub terdegradasi dari La Liga.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved