Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer AC Milan: Inilah Striker Brasil Calon Penerus Ibrahimovic Incaran Maldini

Namun menurut laporan, tawaran resmi Rossoneri disebut masih jauh di bawah harga yang diminta klub sang penyerang, € 10 juta.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
football-italia
AC Milan mengajukan tawaran ke Santos untuk memboyong Kaio Jorge. AC Milan gerak cepat mendahului langkah Juventus. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan terus mencoba mengamankan target transfer mereka yakni striker Santos, Kaio Jorge di tengah minat dari Juventus dan Napoli.

Namun menurut laporan, tawaran resmi Rossoneri disebut masih jauh di bawah harga yang diminta klub sang penyerang, € 10 juta.

Baca juga: Tukar Guling Tottenham-Sevilla: Bryan Gil ke Inggris, Eric Lamela ke Spanyol

Menurut Calciomercato.com, Diavolo telah membuat penawaran resmi sebesar €6 juta, termasuk bonus dan tambahan terkait performa.

Santos meminta setidaknya € 10 juta, tetapi berada dalam posisi yang sulit, mengingat kontrak pemain berusia 19 tahun dengan mereka akan berakhir pada Desember 2021.

Karena situasi itulah AC Milan berharap mereka dapat menurunkan biaya transfer, karena bagaimanapun klubnya bisa kehilangan dia secara gratis.

Pemain Santos Kaio Jorge diincar Juventus dan AC Milan
Pemain Santos Kaio Jorge diincar Juventus dan AC Milan (Sempremilan)

Ada potensi jebakan lain, karena dilaporkan bahwa agen pemain mendorong komisi hingga €5 juta untuk menengahi kesepakatan.

Direktur AC Milan Paolo Maldini bertekad memboyong Kaio Jorge ke San Siro, tempat pemain-pemain Brasil di masa lalu berkembang, seperti Ricky Kaka dan Alexandre Pato.

Dia juga akan menjadi penyerang muda ekstra untuk bersatu dengan veteran Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca juga: Poin-poin Aturan Baru PPKM Level 4 yang Diterapkan di Wilayah Jawa-Bali hingga 25 Juli 2021

Napoli telah lama tertarik pada Kaio Jorge, tetapi tidak pernah mengajukan tawaran resmi, sementara Juventus baru-baru ini bergabung dalam perburuan.

Menurut laporan, minggu ini atau awal minggu depan mungkin ada pertemuan yang menentukan dengan Santos, yang dimulai dengan permintaan awal sebesar €10 juta untuk Kaio Jorge.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved