Breaking News:

Momen Kapolsek Kranggan Temanggung Kaget Saat Ganjar Pranowo Mampir Numpang Makan Siang di Kantornya

Momen itupun membuat kaget Kapolsek Kranggan, AKP Sugihartono, lantaran tak mengira Ganjar Pranowo singgah di Mapolsek yang ia pimpin.

Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melakukan sidak ke Bandara Internasional Ahmad Yani Semarang, Kamis (6/5/2021) 

TRIBUNJOGJA.COM, TEMANGGUNG - Kapolsek Kranggan di Kabupaten Temanggung tak pernah menyangka Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mampir ke kantornya.

Bukan hendak melakukan inspeksi mendadak (sidak), namun sang gubernur ternyata hanya mampir untuk menumpang makan siang.

Momen itupun membuat kaget Kapolsek Kranggan, AKP Sugihartono, lantaran tak mengira Ganjar Pranowo singgah di Mapolsek yang ia pimpin.

Pasalnya, kunjungan Ganjar Pranowo tersebut tidak direncanakan dan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: Penjelasan Ganjar Pranowo Soal Penutupan 27 Exit Tol di Jawa Tengah pada 16-22 Juli 2021

Baca juga: Daftar 27 Exit Tol di Jawa Tengah yang Ditutup 16 - 22 Juli 2021, Berikut Penjelasan Polda Jateng

Kamis (15/7/2021) siang, petugas Polsek Kranggan, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, dikejutkan dengan kehadiran Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, di kantornya.

Saat itu, suasana kantor Polsek Kranggan yang berada di Jalan Raya Temanggung-Magelang itu tampak sepi.

Dua anggota polisi sedang duduk di depan meja pelayanan saat mobil Innova hitam yang ditumpangi Ganjar memasuki halaman kantor.

Mereka tidak menyadari kalau ada Ganjar di dalam mobil tersebut.

Setelah Ganjar turun baru lah keduanya terkejut dan langsung menyambutnya. 

"Selamat siang, Pak, saya mampir numpang makan siang di sini ya," kata Ganjar menyapa, seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Kamis (15/7/2021).

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika mampir makan siang di kantor Polsek Kranggang, Kabupaten Temanggung, Kamis (15/7/2021).
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo ketika mampir makan siang di kantor Polsek Kranggang, Kabupaten Temanggung, Kamis (15/7/2021). (Dok Humas Pemprov Jateng)
Halaman
123
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved