Breaking News:

Kampanye Courting the Colour, OPPO Bangkitkan Momen Istimewa Wimbledon

OPPO, bekerja sama dengan Getty Images menggelar kampanye ‘Courting the Colour’. Kerja sama itu untuk memberikan warna pada tujuh foto ikonik

Penulis: Ardhike Indah | Editor: Kurniatul Hidayah
Istimewa
OPPO Find X3 Pro 5G Wimbledon Special Edition 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Ardhike Indah

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - OPPO, bekerja sama dengan Getty Images menggelar kampanye ‘Courting the Colour’.

Kerja sama itu untuk memberikan warna pada tujuh foto ikonik yang mempresentasikan keberagaman ras, gender, dan fesyen pada ajang turnamen Wimbledon.

Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick OWen mengungkapkan, OPPO adalah mitra smartphone resmi Wimbledon, turnamen tenis bergengsi sedunia.

“Sebagai mitra resmi, kami berupaya untuk menghadirkan kembali kegembiraan dan semangat olahraga tenis kepada para fans di seluruh dunia,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Tribun Jogja, JUmat (16/7/2021).

Baca juga: Sebanyak 36.156 Anak Usia 12-18 Tahun di Kulon Progo Terdaftar untuk Vaksinasi Covid-19

Dia mengatakan, saat ini, OPPO sedang mengembangkan teknologi yang dapat memberikan manfaat lebih untuk masyarakat, terutama untuk tenis, dengan menyediakan teknologi pencitraan dan warna yang lebih muktahir.

Menggunakan teknologi muktahir, OPPO menjadikan foto-foto tersebut seolah baru saja diambil di masa kini untuk merayakan kembalinya Wimbledon dengan menghadirkan momen historis dalam olahraga tenis dengan satu miliar warna. 

“Foto-foto ini ditampilkan di Wimbledon Lawn Tennis Museum sebagai koleksi bersejarah,” bebernya.

Owen menambahkan, kampanye ini memperlihatkan koleksi tujuh gambar ‘Courting the Color’ menampilkan Althea Gibson dan Arthur Ashe, dua atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan Wimbledon untuk pertama kalinya. 

Foto tersebut mencerminkan perjuangan tanpa henti kedua atlet tersebut dalam menghadapi ketidakadilan sosial seperti rasisme di masa lalu. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved