Breaking News:

Lirik dan Terjemahan “If You Love Me (Really Love Me)”, Lagu

Ini lirik dan terjemahan lagu ending scene serial Loki episode 4 berjudul If You Love Me (Really Love Me) yang dibawakan oleh Brenda Lee

Penulis: Alifia Nuralita Rezqiana | Editor: Mikhael Gewati
Insider Voice
Loki (kiri) dan Sylvie (kanan) dalam serial Loki episode 4 yang tayang di Disney Plus Hotstar. 

TRIBUNJOGJA.com – Bagi kamu penggemar Marvel, tentu sudah tidak asing lagi dengan God of Mischief, yaitu Loki.

Mengutip dari Marvel.com pada Kamis (15/7/2021), Loki adalah Dewa Keonaran, Dewa Kenakalan, atau Dewa Penipu yang juga merupakan adik angkat dari Pangeran Asgard, Thor.

Ambisi Loki untuk menjadi pewaris takhta Asgard membuatnya terus menciptakan kekacauan, bahkan sampai memperluas jangkauan ke Bumi.

Menariknya, Loki yang bisa dikategorikan masuk ke dalam jajaran tokoh antagonis ini justru begitu digemari oleh penonton.

Speeli.com pada Senin (5/4/2021) menyebutkan bahwa Loki adalah Joker-nya Marvel. Seperti diketahui, Joker adalah salah satu penjahat paling disukai sepanjang masa oleh para penggemar film.

Baca juga: Lirik Lagu Dewa 19 - Kosong - Didalam keramaian aku masih merasa sepi Sendiri memikirkan kamu

Disebutkan pula bahwa tokoh yang diciptakan berdasarkan mitologi Nordik ini menjadi favorit banyak penggemar Marvel karena karakternya yang lucu, kuat, memiliki masa lalu tragis, serta pintar mengelabui orang atau membuat ilusi.

Tak hanya itu, karakter Loki juga berhasil dibawakan secara apik oleh aktor Tom Hiddleston. Lewat pesona dan kualitas aktingnya, tak heran apabila banyak wanita yang jatuh hati pada aktor asal Inggris ini.

Sejak serial Loki mulai tayang perdana pada Rabu (9/6/2021) di Disney+ Hotstar, tokoh Loki pun makin populer. Bahkan, lagu-lagu lawas yang mengiringi ending scene dan title credit di beberapa episodenya ikut populer.

Salah satu lagu lawas yang mendadak jadi populer lagi adalah lagu berjudul “If You Love Me (Really Love Me)” yang dilantunkan Brenda Lee dan dirilis pada 1961.

Dikutip Tribun Jogja dari Azlyrics.com pada Kamis (15/7/2021), berikut lirik dan terjemahan lagu If You Love Me (Really Love Me) yang diputar dalam episode keempat serial Loki.

Baca juga: Lirik dan Terjemahan Lagu Nevertheless by Night Off, OST Drakor Song Kang dan Han So Hee

Halaman
1234
Tags
LOKI
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved