Breaking News:

Liga Italia

Surat Cinta Gianluigi Donnarumma untuk AC Milan: Semua orang di I Rossoneri Selalu di Hati Saya

Setelah berkembang dan sukses sebagai kiper profesional, Gianluigi Donnarumma pergi dari AC Milan dengan status bebas transfer. Ini surat cintanya

Editor: Yoseph Hary W
AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan harus merelakan kepergian kiper andalannya, Gianluigi Donnarumma, yang memilih hengkang dari San Siro dengan cara yang mungkin kurang mengenakkan. 

Setelah tumbuh dan berkembang hingga mencapai kesuksesan sebagai sosok kiper profesional, Gianluigi Donnarumma memang memutuskan pergi dengan status free alias bebas transfer. 

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma (TWITTER.COM/ACMILAN)

Segala upaya sudah ditempuh manajemen AC Milan untuk mempertahankannya. Namun sang penjaga gawang yang baru saja membawa Timnas Italia juara EURO 2020 itu telah memutuskan langkahnya meninggalkan klub -  yang membesarkannya - dengan cara tersebut.

Walau demikian, sosok Gianluigi Donnarumma berusaha menunjukkan kecintaannya kepada AC Milan dan fans, dengan cara menulis surat di instagram pribadinya.

Isi tulisannya itu seakan sebagai surat perpisahan untuk I Rossoneri.

Baca juga: Update Transfer AC Milan: Olivier Giroud Segera Tes Medis, Barter Playmaker Jepang dan Hauge Menanti

Keputusannya untuk pergi dari AC Milan memang sudah dibuat dan itu adalah jawaban atas teka-teki masa depan Gigio, panggilan akrabnya, di AC Milan.

Gigio yang kini merupakan penerus Gigi - kiper tangguh Italia Gianluigi Buffon - memutuskan untuk meninggalkan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2021.

Kepergiannya seiring dengan habisnya kontrak di Milan yang telah kedaluwarsa per 30 Juni 2021.

Melalui postingan di instagramnya, Ia menuliskan surat perpisahan haru. Donnarumma juga menyertakan sebuah video perjalanan kariernya di AC Milan sejak berada di akademi hingga tim utama.

Catatan, Gianluigi Donnarumma debut bersama tim senior AC Milan pada laga melawan Sassuolo di Liga Italia, 25 Oktober 2015.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved