Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Komentar Pertama Donnarumma soal Rossoneri Setelah Hengkang ke PSG

Donnarumma adalah pahlawan besar bagi Italia di final Euro 2020 melawan Inggris saat ia menyelamatkan dua penalti hingga membawa trofi kembali ke Roma

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Laurence Griffiths / POOL / AFP
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Untuk pertama kalinya, Gianluigi Donnarumma berbicara tentang AC Milan yang telah ditinggalkannya di akhir musim.

Donnarumma adalah pahlawan besar bagi Italia di final Euro 2020 melawan Inggris saat ia menyelamatkan dua penalti hingga membawa trofi kembali ke Roma, Italia.

Namun bagi sebagian besar fans AC Milan, Milanisti dan Ultras Milan, kesuksesannya pasti sedikit banyak menyakitkan untuk ditonton.

Banyak yang terkejut ketika pemilik nomor 99 memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya dengan Rossoneri meskipun ada tawaran besar dari manajemen klub.

Dia sekarang sedang mempersiapkan petualangan di Prancis bersama Paris Saint-Germain (PSG), yang menunjukkan seberapa cepat segalanya bisa berubah.

Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
Penjaga gawang Italia Gianluigi Donnarumma saat penalti pada pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. (Laurence Griffiths / POOL / AFP)

Dalam wawancara dengan Sky Italia, seperti dikutip dari MilanNews, Donnarumma mengisyaratkan bahwa kepergian dari AC Milan mungkin tidak indah.

Namun, dia juga menegaskan bahwa dia masih mendukung klub Merah-Hitam dan akan selalu terikat dengan Diavolo.

"Mari kita lihat hari ini, saya akan membicarakan segalanya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Ketika ditanya apakah ada kesedihan setelah meninggalkan klub profesional pertama dan satu-satunya hingga menjadi pemain terbaik Euro 2020, ia memberikan jawaban.

“Saya akan membicarakan semua ini, saya akan selalu terikat dengan Rossoneri, lalu saya akan membicarakan sisanya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved