Breaking News:

Fabiano Beltrame Telah Berlatih di Solo, Resmi Berseragam Persis?

Selepas memutus kontrak dengan PSS Sleman, bek naturalisasi, Fabiano Beltrame semakin ramai dirumorkan merapat ke Persis Solo.

Dok PSS
Bek naturalisasi, Fabiano Beltrame. 

TRIBUNJOGJA.COM - Selepas memutus kontrak dengan PSS Sleman, bek naturalisasi, Fabiano Beltrame semakin ramai dirumorkan merapat ke Persis Solo.

Apalagi pemain berusia 38 tahun ini telah diketahui berada di Indonesia sejak akhir bulan Juni lalu. Ia mengunggah postingan di sosial media pribadinya telah sampai di bandara Internasional Soekarno Hatta.

Lalu berselang beberapa hari, Jumat (2/7/2021) kemarin, Fabiano kedapatan telah melakukan latihan di suatu gym yang menyebutkan suatu hotel di kawasan Solo.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19 Makin Meluas, Polres Kota Magelang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

"Training," tulis Fabiano sambil menujukan foto di salah satu gym, dan memerlihatkan inisial hotel yang ada di Solo pada alat fitnessnya.

Hal itu memperkuat dirinya akan menjadi bagian dari Persis Solo untuk menghadapi Liga 2 2021 mendatang.

Sebelumnya, Fabiano resmi berseragam PSS saat bermain di turnamen pramusim Piala Menpora 2021, bulan Maret-April lalu. Saat itu ia hengkang dari Persib Bandung bersama Kim Kurniawan dengan status bebas tranfer.

Lalu, pada tanggal 29 Juni 2021 kemarin Fabiano telah memberi salam perpisahan bagi Sleman fans di akun sosial media resmi PSS Sleman.

Baca juga: PSS Development Centre Lakukan Pemantauan Latihan Secara Daring Untuk Pemainnya

"Terimakasih PSS Sleman, manajemen dan seluruh Sleman fans atas apa yang sudah diberikan kepada saya selama ini, saya ingin meminta maaf kepada seluruh Sleman fans yang selalu mendukung saya dan PSS," ujarnya.

Selain itu Fabiano juga mengisyaratkan dalam pernyataanya bahwa ia seakan musim ini tak akan bermain di Liga 1.

"Selamat tinggal PSS, saya akan tetap mendukung agar teman-teman sukses di Liga 1 2021. Sampai jumpa lagi, ale!," katanya. (tsf)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved